Cara Menghapus Akun Yahoo
Cara Menghapus Akun Yahoo

 

Halo Teman – teman Barutahukan , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat tentang bagaimana Cara Menutup atau Menghapus Akun Yahoo Permanen.

Jika kamu mempunyai akun yahoo yang tidak terpakai lagi , ada baiknya jika akun tersebut di tutup atau dihapus saja secara permanen. Bagaimana cara menghapus akun yahoo secara permanen ? baca artikel ini sampai habis dan kamu akan mengetahui jawabannya.

Perlu kamu ingat jika kamu hapus akun yahoo  kamu secara permanen , maka akun tersebut sudah tidak bisa lagi digunakan untuk mengirim atau menerima email. Jadi berpikirlah terlebih dahulu kalau kamu memang ingin menghapus akun yahoo kamu.

Tetapi , ternyata yahoo berbaik hati dengan memberikan sebuah kesempatan untuk kamu berubah ikiran dan memperbolehkn kita mendapatkan kembali akun yahoo tersebut sebelum lebih dari 90 Hari.

Nah dibawah ini adalah cara menghapus email yahoo yang dapat kamu lakukan dengan mudah , silahkan simak dengan benar dan lakukanlah .

Cara Menutup atau Menghapus Akun Yahoo Permanen

#1.Pertama , login lah ke akun email yahoo kamu.

#2. Setelah itu , harap kamu mengunjungi halaman https://edit.yahoo.com/config/delete_user

#3. Maka , akan ada muncul sebuah peringatan dan pemberitahuan yang akan terjadi setelah kamu menutup akun yahoo secara permanen.  Dan ketika kamu melanjutkannya , silahkan sisi password di kolom pertama dan isilah kode captcha yang muncul di kolom kedua selanjutnya pilih yes.

#4. Terakhir , kamu akan menerima sebuah notifikasi berupa proses penghapusan akun kamu telah berhasil dilakukan , dengan pesan yang bertuliskan “Your account has been deactivated and scheduled for deletion.”

 

Bisakah Membatalkan Penghapusan Akun Yahoo Mail?

Seperti yang sudah saya terangkan di atas , bahwa kamu dapat membatalkan penghapusan akun yahoo kamu sebelum 90 hari . Caranya ternyata mudah kamu hanya perlu login menggunakan username dan password yahoo kamu , dan kemudian akan muncul halaman untuk mengkatifkan kembali . Klik Re-Activate dan kamu sudah bisa menggunakan akun tersebut.

Nah itu saja artikel cara menghapus akun yahoo Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

 

Baca Juga :

Cara download Google Play Store di PC

Cara Menghapus Akun Google Play Store di Android

Cara Memulihkan Atau Reset Password Gmail

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here