cara membuat akun gmail – Di jaman sekarang ini ,, email menjadi salah satu sarana untuk bertukar informasi , baik itu audio , foto , bahkan dokumen sekalipun , nah tau kah kamu bahwa email yang paling banyak digunakan ialah Gmail.

Banyak perusahaan bisnis menggunakan gmail untuk beberapa akun mereka , gmail merupakan salah satu layanan email yang open source dari google.

Dengan adanya gmail , kita dapat dengan mudah belanja online , mendaftar sesuatu akun , hingga bisnin yang terkoneksi dengan gmail.


Maka kamu harus mengetahui bagaimana cara untuk membuat akun gmail , kalau anda inging membuat sebuah bisnis pastikan kamu sudah membuat akun gmail terlebih dahulu.

Nah berikut ini adalah cara untuk membuat akun gmail terbaru 2020 .

Cara Buat Gmail

1. Buka Gmail.com agar kamu bisa membuat akun gmail pribadi

2. Setelah itu , clik bacaan ” Create Account ” di bagian bawah

3. Akan ada dua opsi yaitu ” For My Self ( Untuk Diri Sendiri) ” dan ” To Manage My Business ( Untuk Bisnis Saya ) .

4. Jika kamu memilih opsi pertama , maka kamu akan diarahkan ke kolom pendaftaran yang akan kamu isi .

5. Isi semua kolom yang kosong dengan data diri kamu , dan jangan lupa untuk membuat username gmail dan password gmail untuk digunakan.

6. Nah setelah mengisi semua data untuk gmail kamu ,, sekarang kamu harus verifikasi no telp kamu agar gmail kamu lebih aman , untuk langkah verifikasi no telp kamu bisa lewati dengan mengklik ” Lewati

7. Terakhir akan muncul pemberitahuan mengenai akun gmail yang telah di buat berhasil , nah sekarang gmail dapat kamu gunakan.

8. Selesai

Nah itu tadi beberapa langkah dalam membuat gmail yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga : Cara Keluar Akun Gmail Di SmartPhone

Cara Memulihkan Atau Reset Password Gmail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here