Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH Menurut Pengalaman Pribadi

Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH
Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH

 

Halo Teman – teman Barutahukan , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat tentang bagaimana Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH .

Bagi kamu pengguna Tcash yang pernah mendapatkan bonus saldo karena mengisi pulsa kartu Simpati , Loop , As dan lainnya, akan muncul Sms dari Tcash bahwa kamu telah mendapatkan bonus saldo.

Isi dari SMS tersebut antara lain ialah “ Cashback Saldo bonus Tcash Rp 50.00 sukses masuk . Pakai Untuk Membeli Data Murah & Paket Pulsa mulai dari 1Rb , saldo bonus ini akan berlaku Sd 30/04/18. SKB tsel.me/menangbnyk”.

Nah , sms seperti diatas itu akan kita dapatkan apabila kita membeli pulsa di konter, Atm , Secara Online atau Mobile Banking & Internet banking atau melalui SMS banking.

Baca Juga : 2 Cara Cek Registrasi Sim Card Telkomsel

Setelah kamu mendapatkan sms tersebut , kamu bingung bagaimana cara untuk menggunakan bonus saldo tcash tersebut.

Pertamanya saya juga bingung bagaimana cara menggunakan saldo tcash tersebut , tapi setelah saya membaca di situs Telkomsel salah satu syarat untuk dapat menggunakan saldo tcash tersebut ialah kamu harus download dan mengkatifkan aplikasi TCASH WALLET di smartphone kamu.

Kalau kamu belum mengkatifkan tcash wallet di smartphone kamu , maka kamu tidak akan bisa menggunakan bonus saldo tcash tersebut padahal masa berlakunya masih ada.

Daripada Bonus dari Tcash tersebut tidak kamu gunakan , saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menggunakan saldo bonus tcash menurut pengalaman pribadi saya . Silahkan Simak tutorial berikut ini dengan benar.

Cara Untuk Dapat Saldo Bonus Dari Tcash

#1. Isi Pulsa telkomsel kamu

#2. Maka , akan muncul sms pemberitahuan kalau kamu mendapat bonus dari TCASH jika kamu ingin menggunakannya , maka kamu harus mendownload aplikasi TCASH WALLET di Play Store atau Ios AppStore.

#3. Ketika Tcash Wallet sudah terinstal di hp kamu , jalankan aplikasi tersebut lalu daftar dan aktivasi dengan mengisi Nama , Tanggal lahir , Email dan buat pin kamu sendiri.

#4. Kalau tcash wallet kamu sudah aktif , maka kamu akan melihat saldo bonus tcash yang tadi didapatkan , contohnya silahkan lihat gambar berikut ini.

Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH
Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH

 

Saldo Tcash Tidak Muncul ?

Kalau kamu sudah mengisi pulsa dan mendapatkan SMS kalau kamu mendapatkan saldo bonus tcash tetapi ketika kamu membuka aplikasi Tcash Wallet saldo kamu tidak muncul atau tudak masuk.

Untuk solusinya ialah kamu harus aktivasi terlebih dahulu di aplikasi Tcash Wallet , karena saldo hanya terlihat di aplikasi tersebut.

 

Tutorial Cara Menggunakan Saldo Bonus Tcash Telkomsel

Sejauh saya mencoba menggunakan saldo bonus tcash tersebut , saya hanya berhasil membeli pulsa telkomsel melalui aplikasi tersebut dengan cara sebagai berikut ini.

#1. Bukalah aplikasi Tcash Wallet di android kamu

#2. Selanjutnya , pilih pulsa & Data

#3. Masukkan Nomor handphone telkomsel yang ingin kamu isi pulsanya dan masukkan nominalnya

#4. Lalu , masukkanlah PIN Tcash yang kamu buat tadi , lalu konfirmasi.

#5. Ketika sudah selesai akan ada pemberitahuan sukses seperti gambar dibawah ini.

Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH
Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH

Note: Jangan pernah membeli pulsa melalui Dial *800# atau melalui sms karena menurut pengalaman saya pernah gagal membeli pulsa melalui dua cara tersebut karena saldo bonus tcash hanya akan terlihat di aplikasi Tcash Wallet

Di situs resmi Telkomsel yaitu Telkomsel.Com menuliskan kalau saldo bonus Tcash tidak dapat kita gunakan sebagai transaksi pembayaran atau pembelian kecuali untuk kirim saldo , tarik tunai , pembayaran merchant menggunakan TCASH SNAP (QR) dan USSD menu.

Tapi faktanya saya bisa menggunakan saldo bonus tcash untuk membeli pulsa seperti yang saya lakukan diatas. Namun , ketika saya mencoba untuk membeli token listrik ternyata saldo saya sudah tidak mencukupi.

Perlu diingat jika pembelian pulsa hanya dapat kamu lakukan melalui Aplikasi Tcash Wallet , jika kamu membeli melalui Dial dan Sms maka akan gagal karena yang akan terbaca hanya saldo utama bukan saldo bonus yang telah kita dapatkan.

Kesimpulan yang bisa kita ambil dari artikel  ini adalah jika menggunakan saldo bonus tcash yang gampang dan tidak pernah gagal adalah menggunakan aplikasi Tcash wallet.

Kamu juga dapat membeli paket data melalui bonus tcash telkomel yang telah kamu dapatkan.

Nah itu saja artikel cara pakai saldo bonus tcash Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga : Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Mudah

Related Post to Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH Menurut Pengalaman Pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *