Cara Pesan Makanan Melalui Go-Food Ketika Sedang Lapar

Pesan Makanan Melalui Go-Food – Pada saat kamu lapar dan kebetulan tidak ada seorangpun dirumah alias kamu sendirian di rumah dan kelaparan bingung ingin mencari makanan dan bingung ingin beli makanan karena kebetulan tidak ada kendaraan untuk membelinya .

Kenapa kamu tidak memesan GO – FOOD saja sekarang kan sudah jaman nya digital memesan makanan tinggal melalui aplikasi saja , maka kamu sudah bisa makan tanpa perlu keluar rumah lagi .

Kamu tinggal memesan Go – food melalui aplikasi GO –jek yang dapat kamu unduh melalui Playstore dan app store .

Memesan go – food sangat mudah yah guys .. kamu hanya tinggal memilih makanan yang ingin kamu pesan dan pilih alamat tujuan pengantaran , maka Gofood akan segera datang membawakan pesanan ke rumah kamu.

Nah , dibawah ini adalah cara untuk memesan go food sampai selesai yah guys … silahkan simak cara berikut ini .

Cara Memesan Go – Food Melalui Apk Go – Jek

 

#1. Pertama , bukalah Aplikasi Go – jek kamu , lalu pilihlah Go – Food .

Pesan Makanan Melalui Go-Food
Pesan Makanan Melalui Go-Food

 

#2. Setelah itu , pilihlah tema makanan kamu ada beberapa pilihan yaitu  , Terdekat , Terlaris , 24 Jam DLL .

Pesan Makanan Melalui Go-Food
Pesan Makanan Melalui Go-Food

#3. Lalu , setelah memilih tema langsung saja pilih makanan atau restoran mana yang ingin kamu pesan.

 

 

#4. Selanjutnya , setelah memilih restoran sekarang kamu pilih makanan dan minuman yang berada di restoran tersebut. Jangan lupa juga pilih jumlah makanan dan minuman yang ingin kamu pesan .

 

 

#5. Lalu , klik “ PESAN “ dan sekarang kamu tinggal memastikan bahwa jumlah makanan dan minuman kamu sesuai dengan keinginan kamu .  Di bagian ini kamu bisa menambahkan catatan untuk makanan dan minuman kamu ,

 

misal : Jus Alpukat Tidak Pakai ES bang , Tidak usah pake Nasi ayamnya bang.

Pesan Makanan Melalui Go-Food
Pesan Makanan Melalui Go-Food

 

#6. Selanjutnya ,  pilihlah metode pembayaran kamu , bisa menggunakan GO –PAY dan bisa menggunakan Uang Tunai. Di artikel ini saya menggunakan pembayaran melalui Uang Tunai karena biasanya driver Go – jek lebih suka dibayar secara langsung.

Karna kebetulan juga saya belum mengisi saldo Go – pay saya meskipun dengan menggunakan Go – pay ada sebuah diskon untuk ongkirnya. Contohnya ialah sebagai dibawah ini .

 

#7. Setelah kamu pesan , sekarang kamu tinggal menunggu aplikasi Go – jek mencari Driver untuk kamu.

Baca Juga : Cara Pesan Gojek Online Bagi Pemula 

 

#8. Setelah mendapatkan driver , biasanya sang driver akan menelpon kamu untuk memastikan apakah kamu memesan Go –Food atau tidak.

Note :   Jika kamu ingin menambah makanan atau minuman di luar menu , kamu bisa bilang langsung ke driver Go – jek nya melalui telpon atau Chat dari aplikasi Go –j ek tersebut.

 

#9. Tearkhir , kamu tinggal menunggu sampai makanan diantarkan Driver Go – jek.

 

 

Nah , bagaimana kalau kamu ingin memesankan sebuah Go –food untuk teman , saudara kamu yang sedang berada di luar kota kamu dapat memesannya seperti cara diatas .

Namun , kamu hanya tinggal mengganti alamat lokasi kamu dan pesan lah seperti cara diatas. Maka Go – food pun akan segera dipesan.

Intinya , dimanapun kamu berada dan dimanapun kamu ingin memesan Go –food akan selalu ada untuk kamu walaupun kamu beda Kota dan Beda Rumah .

Nah bagaimana Tutorial Pesan Makanan Melalui Go-Food di atas mudah bukan, nah itu saja artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Related Post to Cara Pesan Makanan Melalui Go-Food Ketika Sedang Lapar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *