Memainkan Nox Tanpa Lag & Patah – Patah 

Memainkan Nox Tanpa Lag – Jika kamu memakai Emulator Android yang bernama Nox App Player pasti pernah dong mengalami yang namanya Lag Dan patah – patah serta, Pc atau laptop kamu tidak didukung Graphics yang tinggi.

Kemungkinan besar ini terjadi pada saat kamu pertama kali menginstal Nox App Player dan akan muncul sebuah Pop Up “your graphics card driver is outdated,we recommend you to update it first.”

Nah ini terjadi karena Kartu VGA kamu tidak support dalam memainkan Nox App Player. Nah disini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk Memainkan Nox App Player Tidak Lag dan Patah – patah.

Namun kalau anda telah mengalami permasalahan ini pada saat pertama kali menjalankan Nox App Player , mungkin cara dibawah ini lah yang dapat membantu kamu menyelesaikan masalah tersebut.

Memainkan Nox Tanpa Lag
Memainkan Nox Tanpa Lag

 

Cara Pertama :Memainkan Nox Tanpa Lag & Patah – Patah

 

#1 .Pertama – tama , bukalah Nox App Player kamu di Pc atau di Laptop.

#2. Kedua , setelah membuka Nox App Player , aktifkan VT di PC atau laptop kamu.

#3. Ketiga , Nah disini kamu akan menentukan Cpu & Ram kamu untuk membuat Nox App Player Tidak lag dan patah – patah

#4. Keempat , Klik Logo Gerigi Di sebelah atas kanan kamu.

#5. Kelima , pilihlah Advanced, dan disini kamu akan mengisi Cpu & Ram yang pas untuk membuat Pc kamu tidak lag dan patah – patah.

Memainkan Nox Tanpa Lag
Memainkan Nox Tanpa Lag

 

Jika cara diatas masih belum berhasil juga untuk membuat Nox App Player kamu Lag & Patah – patah , maka cara terakhir untuk bisa menyelesaikan nya ialah dengan mengikuti langkah ke – Dua dibawah ini .

Cara Kedua :Memainkan Nox Tanpa Lag & Patah – Patah

#1. Pertama – tama , Kamu harus mengupdate Vga kamu dengan Software Update VGA yang dapat kamu cari melalui Internet. (Saya Merekomendasikan SlimDrivers).

#2. Kedua , Setelah di update, kamu buatlah kinerja VGA kamu di pc menjadi tinggi

#3.Ketiga, ini lah hal paling penting untuk bisa memainkan Nox App Player tanpa Lag dan patah –patah ialah pastikan Pc kamu kuat untuk memainkan Nox App Player.

 

Nah bagaimana Tutorial cara Memainkan Nox Tanpa Lag di atas mudah bukan, nah itu saja artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Mengaktifkan Idm Selamanya Tanpa Serial Number

Cara Yang Bisa Membuat Download Di IDM menjadi Cepat

Related Post to Memainkan Nox Tanpa Lag & Patah – Patah 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *