Cara Cek Tagihan Speedy Online Terbaru Dan Termudah

Jika kamu pernah memasang Speedy, pasti kamu pernah dong ingin mengecek tagihan speedy secara online. Cek Tagihan Speedy ini tergolong sangat mudah sekali, jika kamu menggunakan brodband speedy unlimited akan ada biaya tagihan yang sama setiap bulannya.

Cek Tagihan Speedy Online
Cek Tagihan Speedy Online

Pada tagihan speedy ini akan sesuai dengan kontrak awal, misallnya untuk bandwith 1 Mbps akan di hargai Rp 250.000,00 untuk perbulannya. Tagihan tersebut belum termasuk biaya – biaya yang lain dan juga belum termasuk pajak sebesar 10%.

Telkom Speedy merupaka Provider layanan internet yang paling saya rekomendasikan kenapa?, sebab telkom speedy mengedepankan pelayanan konsumen. Misalnya para pelanggan / konsumen / pengguna Internet Speedy bisa mengecek tagihan speedynya secara online.

untuk cek tagihan speedy online dari Telkom speedy secara online dapat kamu lakukan dimanapun dan kapanpun selama kamu masih terhubung ke internet. Untuk mengetahui tagihan dari speedy merupakan hal yang krusial bagi kamu yang tidak pernah memilih layanan broadband unlimited internet speedy.

Kamu bisa menaksir berapa pengeluaran sebelum untuk membayar tagihan speedy. Nah mari simak langkah – langkah berikut ini untuk mengecek tagihan speedy secara online.

Cek tagihan speedy secara online

Cara Pertama :

#1.Pertama – tama, kunjungi lah website resmi telkom di http://infobill.telkom.co.id/
disini kamu bisa melihat info tagihan speedy kamu.

#2.Kemudian, isi lah nomor pelanggan kamu.

#3.Lalu,pilihlah bulan dan tahun yang akan kamu cek tagihannya.

#4.Masukkan lah kode keamanan yang akan tampil di halaman situs tersebut.

#5.Terakhir klik tombol “Cari”.

Cara Kedua :

#1.Pertama – tama , bukalah situs website resmi dari speedy yaitu http://telkomspeedy.com/info-pemakaian-speedy , lalu masukkan No speedy kamu dan password nya. Setelah kamu masuk pilihlan bulan dan tahun yang ingin kamu ketahui tagihan speedynya.

#2.Kedua, Kunjungi lah Plaza Telkom Terdekat di kota mu.

#3. Ketiga, Ketik SmS : eBS (Spasi) alamat email (spasi)nomor flexi/tlp/speedy kirim ke 02170757147. Misalnya registrasi Speedy : eBS internetspeedycepat@gmail.com 121484200553

Nah itu saja cek tagihan speedy dari saya, semoga dapat kamu praktekkan dengan benar dan mendapatkan info tagihan speedy yang benar. Namun jika cara pertama tidak berhasil atau gagal, maka kamu gunakanlah cara kedua yang sudah saya tulis di atas.

Related Post to Cara Cek Tagihan Speedy Online Terbaru Dan Termudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *