Cara Cek Tagihan, Pembayaran dan Limit Kartu Kredit Bank Mega

cek tagihan kartu kredit bank mega
cek tagihan kartu kredit bank mega

Cek Tagihan Kartu Kredit Bank Mega – Bagi kamu yang mempunyai kartu kredit Bank Mega antara lain Visa Gold , Silver , Platinum , dan mega Carrefour kamu tidak tahu bagaimana cara untuk mengecek Limit tagihan dan pembayaran di kartu kredit bank mega kamu. Cara tersebut bisa kamu lakukan dengan cara menelepon 500010 dan 60010 Via ponsel atau telepon rumah.

Biasanya sebelum saya pergi ke Carrefour  saya akan mengecek dulu berapa sisa limit dari kartu mega Carrefour card agar belanjaan saya tidak melebihi limit, karena jika melebihi limit maka otomatis kita akan terkena denda 100.000 (CMC).

Tujuan saya mengecek kartu kredit bank mega ialah agar saya mengetahui kapan terakhir kalinya saya membayar , dan berapa jumlah yang saya bayarkan agar menghindari masa telat membayar tagihan.

 

Cara Cek Tagihan, Pembayaran dan Limit Kartu Kredit Bank Mega

Untuk mengecek total atau limit dari tagihan kartu kredit bank mega tidak dapat kita lakukan secara online atau melalui internet , maka cara cek limit kartu kredit mega yang paling mudah ialah dengan mengecek kartu kredit bank mega melalui telepon , berikut ini adalah tutorialnya silahkan di simak dengan baik.

#1. Mengecek Tagihan dan Sisa Limit Via TELEPON

 

Note : Kalau kamu menggunakan hp , pastikan terlebih dahulu bahwa pulsa kamu mencukupi. Saya menyarankan agar pulsa kamu maksimal  10Rbu -20 Rbu untuk mencegah telepon terputus.

 

  • Telepon ke 60010 melalui ponsel atau 1500010 kalau kamu menggunakan telepon rumah atau kantor.

 

  • Kalau sudah terhubung , pilih 1 Transaksi Perbankan dan Kartu Kredit.

 

  • Lalu masukkan lah nomor kartu kredit kamu , pada 16 digit akhir tandai dengan bintang Contoh : 1412151612131*.

 

  • Nah , sekarang kamu tinggal memasukkan pin. Kalau belum dirubah maka bisa menggunakan tanggal lahir dengan format DDMMYY atau bisa juga dengan tanggal bulan & tahun , contoh: 180295 ( 18February 1995 ).

 

  • Sekarang kamu tingal menunggu sampai mendapatkan sebuh info berupa rincian dari total tagihan , limit transaksi baik tarik tunai ataupun belanja , dan tanggal & jumlah kapan pembayaran terakhir.

Baca Juga : Cara Bikin E-Toll Card Di Alfamart 2019

 

 

#2 Mengecek Tagihan dan Sisa Limit Via SMS

Cara yang kedua ini adalah cara yang palling mudah dan sangat cepat dilakukan pada saat kamu ingin mengecek berapa sisa limit kartu kredit yang tersisa serta total tagihan dan batas maksimal jatuh tempo pembayaran melalui sms dengan cara berikut ini .

  • Buka SMS di handphone kamu, dan pastikan kalau nomor hp kamu sudah terdaftar di kartu kredit bank mega dengan format INFO LIMIT ( Space ) 4 digit terakhir no credit card dan kirim ke nomor 3377.

 

  • Disini kamu hanya perlu menunggu balasan yang akan berisikan informasi limit , tagihan terakhir dan tanggal jatuh tempo pembayaran.

Jika di sms muncul pesan pembayaran minimum itu Rp 0 , maka pembayaran terakhir kamu sudah tercatat . Namun ketika sudah membayar tapi masih muncul  silahkan tunggu 2 – 3 hari lagi untuk update informasi.

 

Walaupun pada setiap bulannya bank mega selalu mengirimkan detail billing via email ,  namun karena kartu saya setiap tanggal 15 dan ketika ingin tahu lebih cepat mengenai berapa total dari tagihan serta pembayaran yang sudah dilakukan maka kedua cara diataslah yang paling cepat mendapatkan informasinya.

 

Kamu juga bisa megecek nya melalui situs bank mega yaitu bankmega.com

 

Nah itu saja artikel cara cek tagihan kartu kredit bank mega Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Related Post to Cara Cek Tagihan, Pembayaran dan Limit Kartu Kredit Bank Mega

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *