Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web lewat Mozilla atau Google Chrome dari Hp maupun Pc dari Video hingga Foto

cara upload foto instagram lewat pc tanpa aplikasi

cara upload foto di instagram lewat pc

cara upload foto instagram lewat pc tanpa aplikasi

Nah ketika kalian lagi browsing internet dan kalian membuka Instagram lalu kalian ingin mengupload sebuah gambar ke akun instagram kalian tetapi tidak bisa, nah kali ini saya akan memberikan tutorial cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web.

tutorial ini berfungsi di web browser manapun seperti Google Chrome , Mozilla Firefox , dan Internet Explorer. Nah kalian juga bisa mengupload Video di instagram dari Web Browser kalian.

Nah sebelum kalian ingin mengupload video ataupun foto dari web browser kalian tanpa memakai Software ada beberapa langkahnya mirip saat kita posting dari Aplikasi Instagram dari smartphone kita.

Kalian pasti akan dengan mudahnya mengikuti langkah ini namun ada sedikit trik yang harus kalian lakukan sebelum Mengupload nya yaitu kalian harus masuk ke tampilan Smartphone kalian terlebih dahulu nah mari ikuti tutorialnya dibawah ini.

Nah kalian harus tahu nih untuk upload di instagram menggunakan web browser Google Chrome kalian tidak usah menambahkan Extension atau Add- on nah sedangkan jika kalian memakai Web Browser Mozilla Firefox maka kalian harus Menginstal Add-on yang bernama User Agent Switcher.

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web (Google Chrome)

1.Hal yang pertama kalian lakukan adalah membuka web browser Google Chrome di Laptop atau Computer kalian

2.Nah Kemudian kalian buka halaman login instagram nya dan login lah seperti biasa nya kalian login di SmartPhone.

3.Setelah kalian login (Masuk) kalian langsung saja klik kanan bebas mau dimana saja lalu pilih Inspect di menu paling bawah

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web

4.Nah Selanjutnya kalian tinggal Tekan saja CTRL+M atau kalian juga bisa klik pada Toogle Device Toolbar agar tampilan Google Chrome kalian menjadi seperti Handphone kalian.

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web

5.Nah Kemudian lihat perubahan tampilan Instagram, jika belum tampak seperti saat membuka dari aplikasi di HP, atau belum terlihat tombol upload dan sebagainya maka tekan F5 (refresh Google Chrome).

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web

Nah jika kalian sudah berada pada tampilan seperti diatas berarti kalian sudah bisa mengupload Foto Kalian di instagram melalui web browser Google Chrome Kalian.

6.Nah kalian jika ingin mengupload video atau foto kalian tinggal klik saja ikon di tengah yang melambangkan tanda tambah lalu kalian tinggal mencari video atau foto yang ingin kalian upload ke instagram

7.Kalian tinggal Klik Next saja

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web

 

8.Langkah Terakhir kalian tinggal Tambah kan Hastag , Caption sesuai keinginan hati kalian lalu klik Share nah foto kalian sudah Terupload di Instagram.

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web

Cara Upload ke Instagram Dari PC Lewat Mozilla

1.Buka Web Browser Mozilla Firefox kalian kemudia Instal User Agent Switcher.(Nah kalau kalian menemukan masalah seperti tidak bisa di Install kalian harus meng Update Mozilla Kalian dulu)

2.Jika sudah, buka halaman login Instagram.

3.Nah langsung saja Masukan username Instagram dan password.

4.Kemudian setelah masuk klik ikon User Agent Switcher yang ada dipojok kanan atas lalu pilih salah satu pada menu Mobile misalnya iPhone / Safari 10.3.

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web

6.Langkah Selanjutnya ialah  jika belum terlihat perubahan maka refresh Mozilla Firefox kalian  dengan cara tekan F5. Jika berhasil maka akan terlihat ikon kamera seperti tampak pada gambar berikut.

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web

bagaimana tutorial  Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web  kali ini  mudah bukan upload foto atau video ke Instagram dari PC tanpa perlu aplikasi tambahan karena cukup menggunakan web browser terutama Google Chrome karena tidak perlu install extension, berbeda dengan Mozilla yang harus install User Agent Switcher terlebih dahulu.

Nah itu saja artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa  tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Spy WA WhatsApp Teman/Pacar Terbaru

Cara Cek No Simpati (Telkomsel) Sendiri

Related Post to Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *