Cara Setor Tunai ATM BCA Menurut Pengalaman Sendiri

cara setor tunai atm bca – Kamu Ingin Menabung Namun Malas pergi ke bank terdekat ? tenang saja saya mempunyai solusinya yaitu menabung melalui setor tunai ATM BCA .

Kenapa saya menyarankan setor tunai me lalui atm bca ? karena proses yang cepat , bisa dilakukan kapan saja , dan tidak adanya antrian ialah merupakan kelebihan dari setor tunai ATM BCA yang bisa kamu dapatkan.

Tetapi , jika kamu ingin menabung melalui Setor Tunai Atm BCA kamu harus mempunyai uang tunai yang ingin di setorkan dan tentu saja kamu harus mempunyai Kartu ATM BCA kamu .

Untuk kamu yang masih belum paham mengenai setor tunai atm bca tenang saja , karena disini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara setor tunai atm bca dengan pengalaman pribadi saya.

Oh iya .. untuk setor tunai Bca ini bisa ke rekening sendiri dan bisa juga ke rekening orang lain . Untuk tutorialnya silahkan simak di bawah ini .

Note:” Perlu kamu ingat jika uang yang ingin di setorkan di atm itu sebaiknya tidak lecek dan tidak rusak karena kalau sampai itu terjadi maka akan ada hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi di mesin atm tersebut “.

Inilah Tutorial Cara Setor Tunai Atm BCA

#1. Pertama , tentu saja hal pertama yang kamu lakukan ialah mencari mesin ATM BCA terdekat di daerah kamu.

 

cara setor tunai atm bca
cara setor tunai atm bca

#2. Setelah itu , masukkan lah kartu Atm Bca kamu dan masukkan Pin bca kamu juga.

#3. Lalu , Akan ada beberapa menu , pilihlah “ Setoran Tunai “

 

cara setor tunai atm bca
cara setor tunai atm bca

#4. Selanjutnya, akan terbuka sebuah tempat untuk kamu masukkan uang yang ingin disetorkan . Minimal Pecahan nya ialah Rp 50.000 dan Rp 100.000 dan maksimal nya ialah 50 lembar.

 

#5. Lalu , Setelah kamu memasukkan Uang ke dalam mesin , maka mesin atm akan segera menghitung jumlah berapa banyak uang yang kamu masukkan ke dalam mesin atm. Jika Nominal uang yang kamu masukkan benar , maka pilihlah “ Benar “ dan pilihlah “ Setor “.

#6. Terakhir , kamu akan disuruh memilih tujuan setoran , kalau ingin menabung maka pilihlah “ Rekening Anda “ dan jika kamu ingin menyetor ke orang lain , langsung saja pilih “ Rekening Lain “ dan kamu harus memasukkan nomor rekening tujuan kamu yang ingin disetorkan uangnya. Tunggu hingga selesai dan tunggu struk atm keluar .

#7. Selesai

Note: ” Isi Struk yang dikeluarkan dari mesin atm ialah berapa jumlah uang yang kamu setor ke rekening bca dan saldo tabungan kamu “.

Ternyata , cara setor tunai bca ini sangat mudah yah jika kita lakukan . Kita hanya perlu mendatangi mesin ATM BCA terdekat dan memasukkan kartu atm , lalu memilih “ Menu Setoran “ dan setelah itu memasukkan uang yang ingin disetorkan apakah ingin ke rekening sendiri atau ke rekening orang lain .

Kalau kamu memilih rekening sendiri , maka kamu tidak perlu memasukkan nomor rekening yang lain.
Dan jika kamu memilih nomor rekening orang lain , maka kamu harus memasukkan nomor rekening orang yang dituju.

Nah itu saja artikel cara setor tunai di atm bca saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Cek Saldo Mandiri Lewat SMS Banking

Cara Daftar Mobile Banking BCA dan Aktivasi m-BCA di Android

Cara Daftar Internet Banking BCA dan Aktivasi KeyBCA

Related Post to Cara Setor Tunai ATM BCA Menurut Pengalaman Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *