Cara Menyimpan Atau Convert Word Ke PDF Pada Office 2007

Cara Menyimpan Atau Convert Word Ke PDF Pada Office 2007 – Cara mengubah Word 2007 ke PDF Tanpa Software dengan adobe Reader Offile Dan Add – in Microsoft Save as Pdf or Xps 

Nah kalau kalian sering menggunakan Microsoft Office 2007 dan kalian mempunyai dokumen yang ingin di simpan. Dan kalian ingin menyimpan dokumen Word ke PDF maka hanya ada satu cara yang bisa kalian gunakan dengan menginstal sebuah add-in Microsoft nantinya kalian akan bisa langsung melakukan Transfer dari PDF ke Word atau sebaliknya tanpa memperlukan Software apapun.

Nah kalian pasti sudah tau dong dengan FILE BERNAMA PDF ini adalah suatu format dalam dokumen yang sering sekali digunakan banyak orang dan juga Populer. Jika kalian memiliki file PDF makan kalian bisa memiliki kelebihan antara lain ; File PDF dapat dibuka atau mungkin dibaca dimana tidak hanya OS windows saja tetapi juga bisa di Android dan OS yang lain dengan Aplikasi PDF Reader.

Nah kalau kalian sudah menginstal Software yang saya bagikan tadi maka semua Microsoft Office kalian bisa langsung diubah ke Format PDF.

Panduan Cara Menyimpan Word Sebagai File PDF Pada Office 2007

 

Nan jika kalian masih bingung bagaimana  cara mengubah file word ke pdf  mari ikuti langkah – langkah saya dalam mengerjakannya :

#1.Nah silahkan kalian buka Aplikasi Microsoft Office Add – in : Microsoft save as pdf office 2007 nah langsung saja install pada Computer atau laptop kalian. Jika kalian menemukan Opsi untuk  Menginstall aplikasi tambahan dari Microsoft Office Add-in sebaiknya jangan di centang supaya tidak membah aplikasi yang tidak perlu. Pilih No Thanks Dan Continue

#2. Lalu carilah File dokumen yang ingin kalian rubah ke PDF

#3. Jika sudah ada FILE yang dicari silahkan klik Save As lalu carilah PDF OR XPS

Cara Menyimpan Atau Convert Word Ke PDF Pada Office 2007
Cara Menyimpan Atau Convert Word Ke PDF Pada Office 2007

#4.Selesai kalian sudah bisa mengubah File Microsoft ke PDF Or Xps

Nah bagaimana Tutorial  cara mengubah word 2007 ke pdf Sebelum Instal Ulang di atas mudah bukan, nah itu saja artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

 

Baca Juga :

Cara Menambah Font Baru ke Photoshop

Cara Membuat DropDown List Di Excel

Cara Mudah Mengganti Background Pas Foto

Related Post to Cara Menyimpan Atau Convert Word Ke PDF Pada Office 2007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *