Cara Menghapus Akun Twitter Secara Pemanen Selamannya

Cara Menghapus Akun Twitter permanen lewat Hp tanpa Log in di hp orang lain yang lupa Password Di Iphone 2018

Jika kalian sudah tidak menggunakan TWITTER kalian ada baiknya jika kalian menghapus akun nya secara permanen selama lamanya. Nah kali ini saya akan membagikan triknya untuk menghapus akun TWITTER secara permanen..

tanda dm instagram sudah dibaca

tanda dm instagram sudah dibaca

cara dm di twitter

Mungkin kalian Pernah terpikir sesuatu tentang Haruskah kita Menghapus akun Twitter ? Jika kalian pernah terpikir seperti itu maka jawabannya  tergantung pada diri kalian sendiri.

Nah jika kalian sedang melakukan kesalahan dan bingung ingin  menonaktifkan akun Twitter kalian, kalian tidak perlu beripikir panjang kalian hanya harus mengganti Username dan set menjadi Private maka akun kalian tidak terlihat atau tweet tidak bisa dibaca oleh orang yang tidak kalian inginkan untuk melihatnya.

Namun jika kalian tidak ingin melihat akun kalian lagi maka solusinya adalah menghapus akun kalian secara permanen.

Penting : cara ini adalah untuk hapus atau menonaktifkan akun, sedangkan jika ingin hapus/remove dari Android bisa pakai cara ini.

Note: cara berikut untuk Menonaktifkan akun kalian dari web Browser, nah jika kalian ingin menghapusnya dari Smartphone bisa memakai cara berikut ini

 

Panduan Cara Menghapus Akun Twitter Secara Pemanen Selamannya Dari Browser

1.Masuk ke Akun Twitter yang ingin kalian Hapus/Remove

2.Klik pada foto Profile Twitter kalian lalu klik Setting And Privacy

Cara Menghapus Akun Twitter Secara Pemanen Selamannya

 

3.setelah masuk ke Setting And Privacy maka kalian tinggal Scrool kebawah dan aka nada bacaan “Deactivate Your Account”

4.Nah  kalian akan masuk ke tampilan seperti di bawah ini

Cara Menghapus Akun Twitter Secara Pemanen Selamannya

5.Lalu kalian akan disuruh memasukkan password Twitter kalian Lalu klik saja Deactivate Account

Cara Menghapus Akun Twitter Secara Pemanen Selamannya

6.Selesai akun kalian sudah berhasil di Hapus Secara Permanen

Hapus Akun Twitter Lewat HP Android

Nah Jika kalian yang sering main Hp kalian tinggal buka Web Browser di HP kalian lalu kalian tinggal masuk ke Twitter, tetapi kalian tidak akan menemui Menu yang bisa menghapus akun kalian.

nah kenapa begitu karena versi Hp berbeda dengan versi Pc maka dari itu saya akan memberikan Trik agar di HP kalian akan ada Deactivate Menu caranya adalah sebagai berikut:

1.Langkah pertama seperti biasa silahkan buka halaman Twitter dari Web Browser yang biasa kalian gunakan

2.Lalu jika kalian sudah login ke akun Twitter kalian maka kalian harus Klik Tap menu Pilih langsung Minta Situs Dekstop atau Request Dekstop Site.

Cara Menghapus Akun Twitter Secara Pemanen Selamannya

3.Jika belum berubah dari mobile.twitter.com menjadi twitter.com silahkan refresh, kemudian log in dengan username dan password kamu.

Cara Menghapus Akun Twitter Secara Pemanen Selamannya

4.Nah kalau kalian sudah mengikuti langkah  ke dua langsung saja kalian lanjutkan ke langkah selanjutnya yaitu sama seperti cara dari Web Browser diatas

Setelah akun ditutup atau dihapus maka yang terjadi adalah : akun tersebut tidak akan ditemukan lagi dan username serta email yang digunakan tidak dapat didaftarkan lagi, beberapa tweet yang sudah terindex di Google atau Bing mungkin masih akan tetap muncul.

Itulah sedikit panduan cara menghapus akun Twitter permanen, dan jika berubah pikiran maka sobat memiliki waktu maksimal 30 hari untuk mendapatkan kembali akun tersebut hanya dengan cara login dan akan aktif kembali seperti biasa.

Nah itu saja artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa  tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Related Post to Cara Menghapus Akun Twitter Secara Pemanen Selamannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *