Cara Menggabungkan Foto Online Dengan Mudah

Cara Menggabungkan Foto Online – Jika kamu ingin menggabungkan foto tetapi tidak bisa menggunakan Software Photoshop , Adobe Ilustrator dan lain lainnya , maka akan ada terlintas pemikiran untuk menggunakan internet sebagai bahan untuk menggabungkan foto online .

Nah apakah kamu tahu jika dari banyak nya editor foto online ternyata ada yang ditujukan untuk hanya menggabungkan beberapa gambar atau lebih . Misalnya Photo Joiner Dan Photovisi.

PhotoVisi ialah aplikasi online untuk menggabungkan beberapa foto kamu dalam berbagai gaya yang ada di menu pilihan di dalam aplikasi tersebut. Namun , jika kamu hanya ingin menggabungkan foto kamu dengan foto yang lainnya maka kamu harus menggunakan Photo Joiner yang sudah saya jamin kualitasnya.

Photo Joiner mempunyai kesederhanaan yang membuat aplikasi ini serba praktis dan otomatis dna tentu saja ramah bagi pengguna Kouta Internet. Nah di artikel kali ini kamu bisa mengetahui bagaimana cara menggabungkan foto online dengan Photo Joiner.

Mari simak langkah – langkahnya :

#1.Pertama – tama , bukalah Website http://www.photojoiner.net/ di web browser kamu

#2. Lalu , setelah masuk ke Photojoiner nya kamu tinggal klik “Select Photos” untuk membuka foto yang ingin kamu gabungkan, kamu dapat mengupload beberapa foto ataupun satu persatu foto.

Cara Menggabungkan Foto Online
Cara Menggabungkan Foto Online

 

Note : Dengan menekan tombol CTRL kamu dapat menambahkan beberapa foto dalam sekaligus di folder kamu , lalu tekan open setelah kamu sudah selesai memilih foto yang ingin kamu upload di PhotoJoiner. Nah secara otomatis foto yang tadi kamu pilih akan tergabung secara berdampingan dengan posisi horizontal di dalam satu baris.

#3.Ketiga , kamu akan di arahkan ke “Style”, dimana kamu akan memilih style yang kamu inginkan untuk foto kamu . Biasanya saya memilih horizontal karena lebih bagus dan menarik. Tetapi itu semua tergantung selera masing – masing ya guys .

Cara Menggabungkan Foto Online
Cara Menggabungkan Foto Online

#4.Ke empat , nah pada bagian “Resize” kamu dapat memilih  antara dua pilihan yaitu, “Resize To The Largest Image” karena jika kamu memilih pilihan ini maka foto kamu akan menyesuaikan ukuran yang paling besar dan jika kamu memilih pilihan kedua yaitu “Resize To The Smallest Image” ini bertujuan untuk memperkecil foto kamu sesuai ukurannya.

Cara Menggabungkan Foto Online
Cara Menggabungkan Foto Online

Note: Misalnya, kamu mempunyai ukuran foto yang terbilang sangat kecil yaitu 300 x 200 dan kamu memilih pilihan ke dua (Resize To The Smallest Image) , maka semua foto kamu yang di upload tadi akan membentuk ukuran 300 x 200.

#5.Kelima, di bagian “MARGIN” kamu bisa memberikan jarak di setiap foto kamu , dengan memberi tanda ceklis di opsi “Margin Between Images” dengan mengeklik Kotak kecil di samping kiri nya.

Cara Menggabungkan Foto Online
Cara Menggabungkan Foto Online

 

Nah itu saja artikel cara menggabungkan 2 foto menjadi 1 online saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

 

Baca juga :

3 Cara Merubah Ukuran Gambar/foto di Photoshop

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web

Related Post to Cara Menggabungkan Foto Online Dengan Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *