Cara Menemukan Lokasi Wifi.id Di Daerahmu

 

Cara Menemukan Lokasi Wifi.id

Cara Menemukan Lokasi Wifi.id – Wifi.id merupakan jaringan internet yang diberikan oleh pihak Telkom kepada masyarakat secara gratis dan mempunyai kecepatan internet yang tinggi sampai 200Mbps yang dapat digunakan secara gratis .

Untuk menggunakan wifi.id ini kamu harus berada di Wifi corner yang sudah banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang dibagi menjadi 3 zone.

Ketika saya membaca artikel di Wifi.id , ternyata pada sekarang ini telah tersedia 6000+ dan 100.000 lebih Hotspot Wifi corner yang bisa kita gunakan untuk menikmati internet super kencang dari Wifi.id ini loh guys.

Nah jangan senang dulu , karena kita masih belum menegtahui dimana lokasi – lokasi wifi.id di daerah kita sendiri. Disinilah saya akan menjelaskan bagaimana Cara Menemukan Lokasi Wifi.id di daerah kamu. Mari kita lihat tutorial nya di bawah ini .

 

#1.Via Website Wifi.Id

Cara Menemukan Lokasi Wifi.id
Cara Menemukan Lokasi Wifi.id

Nah cara Mencari lokasi wifi id pertama ini bisa kamu lakukan dengan cara mengunjungi website resmi dari wifi.id yaitu wifi.id/cari-wifi atau wifi.id/wifi-corner , maka kamu akan bisa mencari lokasi corner wifi.id di daerah kamu dengan cara mengetikkan lokasi kamu sekarang ini di box pencarian di website Wifi. Id tersebut.

2.Via Google Maps

Cara Menemukan Lokasi Wifi.id

Untuk cara yang kedua ini untuk mencari wifi id terdekat  , kamu dapat mencari lokasi corner wifi.id melalui google maps melalui computer dan melalui smartphone kamu.
Untuk yang melalui Smartphone , bukalah aplikasi Google Maps kamu , lalu ketikkan nama daerah kamu berada dan jangan lupa menambahkan kata Wifi.id di depan nama daerah kamu .

Contoh : Wifi.Id Jakarta

Untuk yang melalui Komputer , search Google map melalui browser kamu , dan di kolom pencarian google maps ketikkan nama daerah kamu dan jangan lupa pula untuk menambahkan kata wifi.id di depan nama daerah kamu.

Contoh : Wifi.Id Yogyakarta

3. Via Aplikasi Smartphone

Cara Menemukan Lokasi Wifi.id

Untuk cara ketiga sekaligus cara terakhir ini dapat kamu gunakan di smartphone kamu dengan cara mengunduh aplikasi Wifi.id Go yang dapat kamu unduh melalui playstore dan appstore.

Setelah di unduh , sekarang kamu aktifkan Lokasi Gprs kamu di smartpohne agar kamu dapat menemukan dimana lokasi wifi.id di daerahmu.
Dan untuk aplikasi ini memakai internet ya guys .

Selanjutnya , ketika berada di menu awal Wifi.id Go , pilihlah lokasi area bersinyal.
Maka Lokasi wifi.id yang tersedia di kotamu akan terlihat.

Nah itu saja artikel wifi corner terdekat Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Mengatasi Welcome Page WiFi ID Tidak Muncul

Cara mempercepat koneksi wifi id Dijamin Sukses

Cara Mengganti Password Wifi Sendiri di Rumah!

 

Related Post to Cara Menemukan Lokasi Wifi.id Di Daerahmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *