Cara Mendapatkan Paket Kuota TAU Telkomsel

Halo Teman – teman Barutahukan , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat tentang bagaimana Cara Mendapatkan Paket Kuota TAU Telkomsel Murah.

Siapa sih disini yang tidak mengenal kartu telkomsel ? . Kartu yang sering digunakan hampir seluruh rakyat Indonesia ini memang telah lama menyediakan layanan internet yang jaringannya bagus dan speed internetnya juga kencang . Namun harga paket yang diberikan oleh pihak telkomsel sedikit mahal dibandingkan kartu – kartu yang lainnya .

Nah kali ini saya akan memberikan sebuah paket telkomsel yang bernama paket TAU ( Telkomsel Android United ) . Paket yang satu ini hampir digunakan dan dikenal oleh seluruh provider telkomsel untuk membeli paket yang murah untuk pengguna smartphone.

Namun system untuk membeli paketnya agak sedikit berbeda ya teman – teman , karena ternyata kouta dari paket TAU ini berbeda – beda antara satu regional dengan regional yang lainnya .

Nah karena itulah besar kouta yang kamu dapat akan berdasarkan regional dimana kamu berada , apakah kamu mendapatkan kouta Nasional , kouta luar pulau jawa ( Sumatera , Kalimantan , NTT , Sulawesi ) dan kouta pulau jawa ( Jawa , NTB , Bali ) . Disinilah saya akan membahas bagaimana cara mengaktifkan paket TAU dengan mudah .

Namun jika kamu ingin mendaftar paket TAU di regional yang berbeda dengan yang lain , syarat dan ketentuan cara aktivasi paket TAU sama dengan regional yang lain untuk semua regional yang berada di Indonesia.

Untuk bisa mendaftar paket TAU Telkomsel kamu harus mempunyai trik untuk bisa mendapatkan kouta dengan harga murah untuk bisa mengaktifkan paket Kouta TAU telkomsel . Dibawah ini ialah cara nya , mari simak dengan benar.

 

Trik mendapatkan paket kuota TAU paling murah

 

Cara Mendapatkan Paket Kuota TAU Telkomsel
Cara Mendapatkan Paket Kuota TAU Telkomsel

 

Cara Pertama Dial *363*13#

Cara Mendapatkan Paket Kuota TAU Telkomsel Pertama ini akan kamu gunakan untuk menekan dial up di smartphone kamu dan ketikkan kode *363*12# dan tekan tombol panggil. Dan tunggulah beberapa saat maka permintaan kamu akan diproses .

Dan nantinya akan ada dial yang bisa kamu pilih kouta nya . Paket TAU ada pada nomor 5 ( Sinyal 4g) , dan 6 (Sinyal 3G).

Dial yang dulu dipakai untuk membeli paket Kouta TAU yaitu *363*12# sudah tidak dapat kamu gunakan lagi , karena sudah berubah menjadi *363*13#.

Silahkan pilih jaringan sesuai dengan smartphone kamu , jangan sampai salah jaringan ketika memilih paket tersebut. Sebab jika kamu salah memilih maka paket tersebut tidak dapat kamu gunakan di jaringan yang di inginkan.

Lanjut lagi ke tutorialnya , setelah muncul tulisan bahwa paket TAU yang kamu beli ada kouta sebesar 14GB dengan rincian 5GB Flash , 500 Mb , 1,5 Gb data local , 7Gb HOOQ*VIU selama satu bulan (30hari) dengan harga yang cukup murah yaitu Rp.70.000 .

Cara Kedua Dial Up *363*16#

Jika cara Mendapatkan Paket Kuota TAU Telkomsel  yang pertama cukup sulit , maka ada cara kedua yang mudah digunakan . Namun cara kedua ini tidak tersedia kouta untuk jaringan 3G dan 2G , hanya kouta 4G saja. Namun kamu tenang saja karena kouta yang di beli akan sama dengan kouta yang di cara pertama . Cara untuk mendaftar paket TAU sama dengan cara pertama ,yaitu dengan menekan Dial *363*16# di smartphone kamu.

Sebelum mendaftar paket TAU , kamu harus yakin kalau smartphone kamu sudah berada di jaringan 4G agar kamu tidak menyesal ketika membeli paket tersebut . Sebab jika jaringan kamu tidak 4G maka paket TAU tidak dapat digunakan di smartphone kamu.

Dan setelah kamu yakin bahwa jaringan hp kamu sudah 4G , silahkan ketik kode tersebut dan akan muncul tulisan yang sama di cara pertama , bahwa paket TAU yang ingin kamu beli berlaku selama satu bulan (30Hari) dengan harga yang sama yaitu Rp.70.000 dan total kouta nya juga sama yaitu 14Gb.

Cara Ketiga Dial Up *363*77#

Nah untuk cara yang ketiga ini , kamu hanya perlu mengetikkan dial up *363*77# dan panggil . Untuk paket ini kamu hanya harus mengeluarkan pulsa sebanyak Rp . 32.500 , namun kouta untuk paket ini dikurangi menjadi 5Gb , yaitu 1Gb flash , 1Gb 4G , 2GB paket malem ( dari jam 00 – 07) ,1GB entertainment , dan langganan HOOQ&VIU selama 30 hari .

Nah itu saja artikel  paket murah telkomsel untuk android saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Mendaftar TM Simpati Dan Paket Nelpon Lainnya

Cara Mendapatkan Kode PUK Kartu Simpati Dan As Dengan Mudah

Cara Untuk Mengaktifkan Nomor Kartu Xl Yang Telah Mati

Related Post to Cara Mendapatkan Paket Kuota TAU Telkomsel

One thought on “ Cara Mendapatkan Paket Kuota TAU Telkomsel ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *