Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren
Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren

Halo Teman – teman Barutahukan , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat tentang bagaimana Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren .

Ternyata di aplikasi Social media Whatsapp kamu bisa loh di buat tulisan yang keren dan unik , dan untuk membuat tulisan yang keren dan unik tersebut cara nya gratis dan mudah loh guys.

Tetapi kita memperlukan aplikasi untuk merubah tulisan whatsapp kita agar tulisan tersebut bisa berubah . Aplikasi nya ialah WhatsBlueText & Fancy Text Generator Pro , yang dapat kamu unduh melalui playstore.

Kelebihan dari aplikasi tersebut tidak hanya terdapat di Whatsapp saja , melainkan di semua social media seperti Twitter , Instagram , Facebook , Twitter, dan bahkan BBM sekalipun.

Nah di bawah ini saya akan menjelaskan tutorial bagaimana Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren yang dapat kamu simak dengan benar .

 

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren
Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren

#1. Silahkan kamu install aplikasi WhatsBlueText bisa melalui Playstore atau bisa dari SINI

#2. Setelah kamu unduh dan pasang , maka kamu tinggal menjalankannya saja .

#3. Maka ketika kamu masuk ke menu utamanya klik “ Start Writing “

#4. Silahkan kamu pilih format text yang ingin kamu input .

#5. Maka akan ada beberapa format tulisan yang beraneka ragam bentuknya , kamu tinggal memilih salah satu format yang ada di aplikasi tersebut , contohnya huruf warna biru , lalu klik tombol “ Bagikan “ yang berada di pojok kanan kamu.

#6. Lalu kamu akan memilih social media apa yang ingin kamu gunakan format text tersebut , misalnya Whatsapp , maka kamu tinggal mengklik kolom Whatsapp nya saja.

#7. Lalu kamu tinggal memilih akan kamu kirim ke siapa format text tersebut.

#8 . Selesai .

Nah selain text warna biru kamu dapat memilih setidak nya 20 format text yang keren dan unik di aplikasi tersebut , kamu tinggal memilih format text nya saja , dan untuk mengirimnya kamu tinggal melihat tutorial di atas .

Note : “ Untuk Format Tulisan Whatsapp tersebut dapat kamu gunakan untuk chat pribadi maupun chat grup “.

 

Jika teman kamu tidak bisa melihat tulisan tersebut , maka dipastikan android teman kamu itu tidak menggunakan Android 4.0.3 ke atas . Maka tulisan tersebut tidak akan terlihat olehnya.

Kamu harus tahu jika aplikasi WhatsBlueTextv ini tidak hanya dipakai untuk chattingan saja melainkan bisa juga untuk menulis status di whatsapp kamu loh guys.

Nah kali ini saya akan memberikan tutorial membuat text whatsapp yang unik dan keren tanpa memakai aplikasi , tapi ini hanya berbatas beberapa format saja yaitu : Bold , Italic , Coret , dan mengubah font . Untuk caranya dapat kamu lihat dibawah ini .

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren Tanpa Aplikasi

1. Italic/Miring : kamu tinggal menambahkan tanda Underscore ( _ ) atau garis bawah di awal dan di akhir text tersebut , misalnya : _Barutahukan_ .

#2. Bold/Tebal : Nah disini kamu hanya harus menambahkan tanda bintang atau asterisk di awal dan akhir text contoh *Barutahukan* .

#3. Core  : nah kamu tinggal menulis symbol tilde di awal dan akhir text . misalnya ~Barutahukan~

#4.MonoSpace : disini kamu tambahkan 3 buah symbol kutip terbalik sesudah dan sebelum text tersebut contohnya “’BARUTAHUKAN .

Nah itu saja artikel Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

2 Cara Menghapus Akun BBM Dengan Mudah

Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android

Cara Install Aplikasi WhatsApp Untuk PC di Windows 7

Related Post to Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren

One thought on “ Cara Membuat Tulisan WhatsApp Keren ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *