Cara Membuat Akun Google Baru Di Android

Halo Teman – teman Barutahukan , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat tentang bagaimana Cara Membuat Akun Google Baru Di Android.

Akun Google adalah akun yang sangat penting bagi kita semua , karena dengan adanya akun google kita lebih mudah mengunduh sebuah aplikasi dari Google Play Store dan ketika kita membeli android baru hal yang pertama kali harus kita buat ialah akun google .

Bayangkan jika kamu tidak mempunyai akun Google , maka kamu tidak akan dapat mengupdate dan mengunduh aplikasi yang berada di android kamu.

Maka dari itu , disini saya akan memberikan sebuah artikel di mana kamu akan memahami bagaimana cara untuk membuat New Akun Google di android kamu.

Kalau kamu sudah mempunyai akun Google baru di android , maka kamu bisa menggunakan akun tersebut untuk mengakses berbagai aplikasi seperti : Gmail , Google + , Google Play Store dan lain lain.

Cara Membuat Akun Google Baru Di Android

#1. Pertama , bukalah menu pengaturan atau settingan di android kamu , kemudian kamu tap pada “Account” , atau lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.

#2. Lalu , pilihlah “ TAMBAHKAN AKUN “ dan pilihlah Google.

Cara Membuat Akun Google Di Android
Cara Membuat Akun Google Di Android

#3. Setelah itu , pilihlah “Buat Akun” dan isilah nama depan dan nama belakang kamu.

#4. Lalu , masukkan lah nama pengguna Email kamu , dan silahkan isi password sebanyak 2 kali.

Cara Membuat Akun Google Di Android
Cara Membuat Akun Google Di Android

 

#5. Kemudian, kamu menentukan opsi recovery dengan menambahkan Nomor HP kamu , untuk langkah yang ini bisa dilewati namun ada baiknya kamu mengisi nomor hp karena akun kamu lebih aman.

#6. Selanjutnya , akan muncul sebuah pertanyaaan untuk menerima penawaran dan berita dari Google Play , langsung Next saja.

#7. Maka , akan muncul sebuah pertanyaan lagi apakah kamu menerima Term of Services dll, pilih accpet.

#8. Next , akan ada muncul sebuah kode captcha yang harus kamu isi , dan akan ada muncul juga payment info yang bisa kita tambahkan dengan kartu kredit atau Skip saja .

#9. Terakhir , akan muncul sebuah Opsi untuk sinkronisasi akun , pilihlah next dan selesai.

Note: Untuk pembuatan akun Google di android ini sangat mudah dilakukan , kalau dibandingkan dengan membuatnya di Pc di android ini kamu tidak memperlukan nomor hp untuk verifikasi akun google , tetapi ada baiknya juga kamu menambahkan no hp agar akun kamu jadi lebih aman dan ketika pemulihan akun karena melupakan kata sandi no hp ini akan sangat berguna.

 

Cara Membuat Akun Google Di Android Nah itu saja artikel cara menghapus akun yahoo Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Menutup atau Menghapus Akun Yahoo Permanen

Cara Keluar Akun Gmail Di Smartphone Dengan Mudahnya

Cara Memulihkan Atau Reset Password Gmail

 

Related Post to Cara Membuat Akun Google Baru Di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *