2 Cara Mudah Mematikan Antivirus Avast

Cara Mematikan Antivirus Avast
Cara Mematikan Antivirus Avast

Halo Teman – teman Barutahukan , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat tentang bagaimana cara mematikan antivirus avast.

Kebanyakan pengguna computer yang menggunakan avast , pasti tidak mengetahui bagaimana cara untuk mematikan antivirus avast sementara waktu.

Padahal hal itu sangat mudah dilakukan , kami hanya perlu membaca artikel ini sampai habis maka kamu dapat mematikan antivurs avast dengan mudah.

Antivirus terbaik pada saat ini ialah avast , yang sangat banyak digunakan hampir di seluruh dunia memakai antivurs avast ini , saya juga ikut memakai avast ini untuk melindungi computer saya dari serangan virus dan malware berbahaya.

Untuk setiap kali saya menghidupkan computer pasti antivirus avast akan aktif dengan sendiri nya , dan ketika kita berniat menginstal sesuatu misalnya Game , aplikasi , dll pasti akan mematikan sementara antivirus avast yang berada di computer tersebut. Agar penginstalan game dan aplikasi kamu dapat berjalan dengan lancer.

Ternyata selain game dan aplikasi , ternyata masih ada lagi penginstalan yang harus mematikan antivirus avast tersebut, yaitu Software .

Nah untuk software ini dapat di install setelah mematikan antivirus avast agar ketika penginstalan terjadi tidak akan dianggap virus oleh avast tersebut.

Kalau kamu mendapatkan masalah tersebut , ada baiknya jika kamu segera mematikan antivirus yang sudah terpasang di computer kamu. Dan ketika semua penginstalan sudah kamu selesaikan ,maka aktifkan lagi antivirus avast tersebut.

Walaupun kamu ingin mematikan antivirus sebentar saja , kamu juga harus extra hati – hati pada saat mematikan antivirus tersebut , dan pastikan Game , aplikasi , dan software yang ingin kamu install sudah terbebas dari virus berbahaya. Jangan lupa ketika kamu sudah selesai menginstalnya aktifkan lah kembali antivirus tersebut.

2 Cara Mudah Mematikan Antivirus Avast Sementara Waktu

Nah bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana cara mematikan avast sementara untuk  di computer kamu. Mari simak dengan baik di tutorial berikut ini .

#1. Cara Mematikan antivirus Avast melalui Task bar atau Tray Bar

Cara Mematikan Antivirus Avast
Cara Mematikan Antivirus Avast
  1. Pertama , carilah icon antivirus avast di Dekstop kamu. Atau bisa juga di Menu task dan tray bar .
  2. Setelah menemukannya , klik kanan di icon tersebut.
  3. Maka akan ada beberapa pilihan menu untuk menentukan berapa lama kah kamu akan mematikan antivirus avast di computer tersebut. Maka kamu pilih salah satu option tersebut , contoh saya memilih “ Disable Until Computer Is Restarted “.
  4. Maka sebuah pop up akan muncul untuk mengkonfirmasi apakah kamu benar – benar yakin ingin menonaktifkan antivurs avast untuk sementara , kalau iya klik yes.

#2.Cara Mematikan antivirus Avast melalui panel Interface Antivirus Avast

1. Bukalah antivirus avast di computer kamu.

2. Di bagian “ Home Interface Antivirus Avast “ , pilihlah menu “ Protection “ dan klik “ Antivirus Run Anti – Malware Scans “ pada contoh gambar di bawah ini.

3. Maka aka nada halaman baru pada contoh gambar di bawah ini , dan pilih lah “ All Shields Are On “ yang telah saya tandai dengan warna kotak merah , maka klik tombol warna hijau di salah satu menu option tersebut .

Contoh saya ingin mematikan fitur “ File Shield

4. Maka akan ada muncul pop up baru , maka kamu pilih dan klik pada salah satu options tersebut , contohnya saya akan memilih “ Stop Until Your Next Restart “ .

5. Dan terakhir , akan muncul lagi sebuah pop up notifikasi untuk memilih apakah kamu ingin mematikan antivirus avast untuk sementara waktu , kalau iya tekan YES .

Nah itu saja artikel cara menonaktifkan avast sementara Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Membuat Serial Number Smadav Pro Sendiri

Cara Mengatasi Product Activation Failed Microsoft Office 2010

Cara Mudah Mengatur Startup Windows 7

Related Post to 2 Cara Mudah Mematikan Antivirus Avast

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *