Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends Di HP Yang Sama

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends  – Siapa sih yang tidak kenal dengan Mobile Legends yaitu Game Moba 5 VS 5 yang sekarang lagi booming – booming nya di Internet dan banyak sekali yang memainkannya di Android masing – masing.

Boomingnya permainan ini disebabkan oleh, keseruan bermain di dalam game dan , dari segi permainannya mirip seperti game moba yang lainnya. Misalnya , Dota Dan League Of Legends namun game Dota Dan League Of Legends ini hanya dapat dimainkan di PC dan berbeda dengan mobile legends yang memainkannya di smartphone kamu.

Tidak hanya sampai disitu keseruan dalam game mobile legends ini banyak lagi keseruan yang dapat kamu rasakan ketika bermain misalnya , kamu dapat bermain dengan teman kamu dan dapat bekerja sama sebagai team untuk mengalahkan musuh kamu .

Game Mobile Legends ini dapat kamu mainkan dengan teman Facebook kamu apabila kamu sudah mengaitkan akun Mobile Legends kamu dengan akun Facebook kamu. Nah untuk level di Mobile Legends sendiri Maksimal nya ialah Level 30 (Max). Dan kamu dapat mengoleksi beberapa hero keren yang ada di dalam game Mobile Legends ini.

 

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends
Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends

 

Ketika kamu sudah bosan dengan akun kamu yang sudah level 30 (MAX) , dan ingin mempunyai satu akun lagi yang bisa kamu mainkan di smartphone yang sama dengan akun kamu yang level MAX. Atau bisa juga jika kamu membeli akun Mobile Legends orang lain dan ingin memainkannya juga di smartphone yang sama dengan akun kamu yang satunya.

Nah cara nya ialah dengan Menggunakan Aplikasi Ganda yaitu Pararel Space atau juga bisa dengan tanpa aplikasi.
Namun cara ini dapat kamu gunakan jika Ram Smartphone kamu lebih dari 2GB minimum karena , Game Mobile Legends ini ternyata memakan banyak Ram yang ada di smartphone kamu.

Nah artikel kali ini akan memberikan caranya memainkan 2 akun mobile legends di dalam satu smartphone.

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi

Pertama yang Anda harus lakukan adalah menautkan Akun Mobile Legends Anda dengan Akun Facebook atau Google Play Game, Karena bila tidak Akun Mobile Legends Anda bisa hilang saat nanti berganti (Wajib).

#1. Cara pertama ialah dengan mengaitkan akun ML kalian dengan akun Facebook atau akun google play game , sebab jika hal ini tidak dilakukan maka akun ML kalian pasti akan hilang.

 

#2. Cara Kedua, nah jika kamu mau membuat akun ML baru kamu bisa lakukan dengan cara menghapus ML di smartphone kamu dan mendownload nya ulang melalui Play Store , maka setelah kamu membuka game mobile legend maka otomatis akun ML kamu akan menjadi baru. Dan ingat lah dengan cara pertama agar akun kamu tidak hilang.

Note: Ketika Mengaitkan Akun Mobile Legends utamakan mempunyai beberapa akun Facebook Dan Google Play yang berbeda agar nantinya tidak mempersulit akun yang lain.

 

#3. Cara Ketiga , bagi kamu yang masih belum paham bagaimana cara untuk mengganti akun ML kamu maka kamu bisa mengikuti langkah berikut ini

1. Masuk Profil ML kalian

2. Di paling bawah sebelah kiri akan ada bacaan “Pengaturan Akun”

3. Klik “ Masuk Akun Yang Sudah Ada”

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends
Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends

4. Dan disini kamu akan memilih Login dengan menggunakan “Akun Facebook” , “Akun VK” , “Akun Moonton”  dan akun “Google Play”

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends
Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends

5. Jika kamu login dengan “ Google Play Game “ maka kamu akan memasukkan Email untuk login akun ML kamu.

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends
Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends

6. Nah jika muncul tulisan seperti ini maka kamu tinggal Klik “OK” dan selesai sudah .

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends
Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends

 

 

Nah bagaimana Tutorial Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends di atas mudah bukan, nah itu saja artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android

Cara Cek Saldo Mandiri Lewat SMS Banking

Related Post to Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends Di HP Yang Sama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *