Cara Masuk Bios Laptop Lenovo G40 Sebelum Instal Ulang

Cara Masuk Bios Laptop Lenovo G40 Sebelum Instal Ulang – Mungkin kalian pernah mengalami kesulitan pada saat ingin menginstal ulang laptop Lenovo G40 dengan berbagai windows yang ada. Mungkin  kalian akan berpikir  “ Dimana Kesulitan itu terjadi “ mungkin itu terjadi karena tidak tahu cara  masuk bios lenovo g40

Jika kalian ingin menginstal ulang kalian pasti wajib untuk masuk bios terlebih dahulu untuk melakukan settingan agar CD drive bisa terlebih dahulu dibaca oleh laptop kalian.

Cara Masuk Bios Laptop Lenovo G40 Sebelum Instal Ulang
Cara Masuk Bios Laptop Lenovo G40 Sebelum Instal Ulang

Nah mungkin kalian sedikit bingung dan mencari cari artikel di Google dan ketemu lah artikel ini tentang bagaimana cara masuk bios lenovo g40. Nah Artinya pasti kalian ingin tahu tombol  apa apa saja yang akan dipakai untuk memasuki biosnya.

Biasanya kalau laptop selain Lenovog24 pasti memakai tombol F12 , F2 dan Tombol DEL. Tapi laptop Lenovog24 berbeda sendiri bagaimana kah caranya?.

Nah ternyata eh ternyata tombol keyboard yang bisa memasuki bios untuk laptop Lenovog24 adalah FN+F2, perlu kalian ingat caranya ini restart laptop kalian terlebih dahulu. Setelah proses booting langsung saja tekan FN. Sedangkan tangan kalian yang kiri menekan f2 secara berulangan.

Nah setelah itu pasti kalian akan berhasil masuk biosnya nah pastikan kalian menuju ke menu boot, Atur booting sesuai kalian agar DVD yang kalian punya kebaca oleh laptop untuk pertama kalinya.

Caranya adalah arahkan mouse kalian ke SATA ODD : PLDS DVD RW hingga tersorot putih, kemudian kalian tinggal tekan tombol keyboard FN + F6 agar posisinya menjadi nomor satu.

Nah kalau DVD – RW nya kalian sudah berada pada urutan pertama , maka saya sarankan simpan lah settingan bios kalian dengan cara tekan tombol key FN + F10. Kalau ada muncul pertanyaan Yes Or No pilih saja YES kemudian enter untuk merestrat laptop anda.

Nah sebelum kalian selesai pastikan DVD windows 8 atau windows yang lain sudah masuk di Optical DVD laptop Lenovo kalian ya, biar setelah kalian restart, kaset DVDnya bila langsung terbaca agar penginstalannya bisa kalian mulai.

Nah bagaimana Tutorial masuk bios lenovo Sebelum Instal Ulang di atas mudah bukan, nah itu saja artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Mudah Reset Printer Canon IP2770

Cara Mengatasi Product Activation Failed Microsoft Office 2010

 

Kalian Sedang Berada Di Halaman Dengan Kata Kunci :

cara instal ulang lenovo g40 dengan flashdisk

cara instal ulang laptop lenovo g40 – 45

cara masuk bios lenovo g40 windows 10

Cara Masuk Bios Laptop Lenovo G40 Sebelum Instal Ulang

Related Post to Cara Masuk Bios Laptop Lenovo G40 Sebelum Instal Ulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *