Cara Install Ulang Play Store Yang Hilang Terhapus

Cara Install Ulang Play Store Yang Hilang Terhapus
Cara Install Ulang Play Store Yang Hilang Terhapus

Halo Teman – teman Barutahukan , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat tentang bagaimana Cara Install Ulang Play Store Yang Hilang Terhapus.

Ketika Saya bangun tidur , dan saya melihat hp Vivo y71 saya tidak dapat membuka Playstore padahal saya ingin mengupdate game melalui playstore tersebut .

Dan ketika saya tinggal sebentar untuk mengambil minum , adik saya memainkan Hp saya dan ternyata tidak sengaja menghapus Google PlayStore tersebut , disini saya tidak panik karena saya pernah mengalami peristiwa yang sama dan untuk mengatasinya pun saya sudah mengetahuinya.

Pada saat google play store kamu terhapus atau hilang , solusi terbaik yang dapat kamu gunakan ialah dengan meng install ulang google play store tersebut menggunakan File APK .

Kamu bisa mendapatkan file apk ini melalui website penyedia apk playstore yaitu ApkMirror.com atau juga bisa mengcopy google play store menggunakan android lain melalui Shareapp dan ShareIt.

Ingat sebelum kamu mencoba cara download play store ini , ada baiknya jika kamu memastikan terlebih dahulu apakah android kamu bisa menerima / mengizinkan untuk penginstalan file apk yang berada di luar playstore.

Kalau ternyata belum diizinkan silahkan kamu masuk ke Settings/Pengaturan – General/Umum – Security/Pengamanan Centang Unknown Source/Sumber tak dikenal.

 

Cara Install Ulang Play Store Yang Hilang Terhapus

#1. Terlebih dahulu , download lah apk play store new version dari android atau dari Pc dengan mengklik Link berikut ini http://www.apkmirror.com/apk/google-inc/google-play-store/

#2. Setelah selesai mendownload , kalau kamu menggunakan computer untuk mendownloadnya maka copy file apk tersebut melalui kabel USB ke android kamu.

#3.Setelah di copy , bukalah file tersebut ditempat tadi kamu menyimpannya , lalu tap , dan pilih install dan tunggu hingga selesai.

Nah , untuk cara diatas bisa duginakan di android dan tablet , namun jika kamu tidak ingin mendownload atau memiliki hp dari satu maka kamu bisa mencoba copy / transfer apk playstore dari android lain menggunakan Shareit atau SuperBeam.

Nah itu saja artikel download play store android samsung Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara download Google Play Store di PC

Cara Menghapus Akun Google Play Store di Android

Cara Memulihkan Atau Reset Password Gmail

 

Related Post to Cara Install Ulang Play Store Yang Hilang Terhapus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *