Cara Install Quran in Word Terbaru 2019

Cara Install Quran in Word Terbaru
Cara Install Quran in Word Terbaru

Halo Teman – teman Barutahukan , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat tentang bagaimana Cara Install Quran in Word Terbaru.

Pernahkah Kamu mendengarkan ceramah seorang ustadz atau Ustadzah ? , pasti pernah dong mendengarkan ayat al – Qur ‘ an yang disampaikan oleh seorang ustadz tersebut.

Al- Qur’an ialah aturan dan pedoman hidup semua umat muslim yang berada di dunia ini , maka setiap harinya kita tidak akan pernah lepas dari Al-Qur’an , Subhanallah Allah maha besar sekali yah sobat karena telah menciptakan Al – Qur’an sebagai pedoman hidup kita , agar kita tidak lagi melakukan kesalahan yang menyebabkan kita masuk neraka .

Setiap harinya kita pasti membaca , mendengarkan , bertutur , bersikap bahkan dalam usaha bisnis sekalipun kita pasti akan membaca surah Al – Qur’an.

Maka dari ini lah saya akan memberikan tutorial Cara Install Quran in Word Terbaru , yang mempunyai versi 3.0 dan 3.2 yang sudah komplit dengan semua jenis Microsoft Office Word di tahun berapapun.

Untuk  download qur’an in word Versi 3.0 keatas di Quran in word adalah versi terbaru yang sangat pantas bila berpasangan dengan Word versi apapun. Penginstalan nya pun juga cukup mudah.

Setelah kamu menginstal nya , maka akan ada muncul sebuah tab yang baru yaitu “القرآن الكريم “ dan ketika kamu klik maka akan ada sebuah fitur yang muncul dari aplikasi tersebut,yaitu bisa kamu lihat dibawah ini .

 

Fitur Al-Qur’an In Word

 

#1. Searching Ayat

Nah fitur yang pertama ini berguna untuk kamu mencari ayat dalam Al – Qur’an yang ingin kamu baca , dan bisa dipilih ingin Tafsir Al – Muyassar terjemahan dari bahasa inggris , tafsir depat yang mempunyai versi singkat dan versi lengkap.

#2. Searching Kata

Nah fitur ini berguna untuk memilih bahasa apa yang ingin kita pakai , misalnya Bahasa Indonesia atau terjemah , terjemah dalam bahas inggris , Malaysia , tafsir Al – Muyassar , atau tafsir depas versi singkat dan lengkap , semua dapat kamu gunakan sesuai kebutuhan.

#3. Memilih Font

Di fitur ini kamu dapat memilih ukuran dan font apa yang ingin kamu gunakan , terhadap font Arabic dan latin.

#4. Write To Document

Fitur ini berguna untuk memasukkan ayat , arti dari ayat tersebut , ayar beserta tafsirnya , dan lainnya yang bisa kamu masukkan ke dalam dokumen yang sedang kamu tulis.

#5. Multiple Translation

Fitur ini untuk memilih tampilan dari Al-Quran tersebut , tampilan yang bisa dirubah antara lain , Nomor ayat , Fungsi dalam kurung , garis baru , pencamtuman nomor ayat , pilihan penggunaan border. Dan juga pilihan ini bisa memunculkan banyak terjemah dari beberapa pilihan yang ada.

#6. Pilihan Terjemah per Kata

Fitur yang memungkinkan kita untuk menampilkan ayat beserta artinya per kata dalam sebuah table.

#7. Islamic Symbol

Simbol ini dilengkapi dengan symbol – symbol yang dibutuhkan dalam melengkapi artikel kita , Mulai dari lafads Ta’awwuds , Basmalah , Nama surah , Juz , tutup kurung dan buka kurung , nama hari dan bulan hijriyah , julukan dan gelar dan lainnya. Yang dapat kamu kelompokkan menjadi 5 macam symbol serta border.

 

Nah jika kamu ingin mendownload Al- Qur’an in word bisa langsung saja mengklik salah satu versi di bawah ini , yang tersedia dari versi 32 Bit 64 bit.

Quran in Word 32.30 versi 32 bit

Quran in Word 32.30 versi 64 bit

Nah itu saja artikel download quran in word Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Membuat Struktur Organisasi Di Word

Cara Mudah Membuat Dan Print Amplop Di Word

Cara Install Aplikasi WhatsApp Untuk PC di Windows 7

Related Post to Cara Install Quran in Word Terbaru 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *