Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android

Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp – Apakah kalian tahu ternyata kita bisa loh membuka akun Whatsaap sampai 2 sekaligus dalam 1 Handphone android kalian dan tidak perlu melakukan Root.

Cara ini sangatlah mudah untuk bisa menjalankan dual whatsapp di satu Handphone kalian membutuhkan sebuah aplikasi yang bisa saja kalian unduh melalui Google Play Store yang tersedia di Handphone kalian.

Nama aplikasi yang akan saya jelaskan adalah Parallel Space yang bisa kalian gunakan untuk bisa menggunakan beberapa akun secara bersamaan dalam satu Handphone kalian .

Namun Aplikasi ini tidak hanya bisa multi akun WhatsAap saja tetapi semua apk yang berbau media Social bisa juga menggunakan Aplikasi yang satu ini seperti misalnya Line Dan BBM yang dapat kalian buka dalam dua akun yang secara bersamaan.

Aplikasi ini sangat menguntungkan kita, kenapa saya bilang menguntungkan karena Ukuran Size nya kecil (5mb) dan Gratis pula. Sehingga kalian tidak perlu mengeluarkan Kouta sebanyak banyaknya.

Nah untuk penggunaan Parallel Space sangat gampang dan mudah dipahami, pertama kalian haru INstal dulu Parallel space nya, kemudian kalian buka dan jalankan aplikasi tersebut lalu pilih Aplikasi apa yang ingin kalian clone.

Saya sarankan agar bisa login atau mengakses lebih dari 1 akun whatsaap dari Hp yang sama dan tidak perlu Root contohnya adalah cara membuat 2 whatsapp dalam 1 hp android tanpa perlu kita Root terlebih dahulu, nah mari simak langkah langkah yang akan saya bagikan.

Catatan : Saya mungkin akan memberikan langkah langkahnya tapi ingat itu bisa saja tidak selamanya 100% berhasil tapi kalau kalian mengikuti langkah-langkahnya dengan benar maka saya yakin kalian pasti akan berhasil mengikuti tutorial ini dari saya silahkan kalian coba sendiri.

#Cara Pertama – Menggunakan MoChat

1.Pertama kalian harus cari Di Google Play Store dengan kata kunci Mo Chat lalu install lah apk terebut.Setelah di install langsung jalankan saja.
2.Lalu Klik Mulai
3.Pilih apk apa yang ingin kalian tambahkan ke aplikasi Clone, nah disiini saya ingin clone Whatsaap lihat sampai ada tanda ceklis di aplikasi yang ingin kalian Clone.

Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android
Cara Install atau Membuka 2 wa dalam 1 hp

4.Nah kemudian Klik saja Gambar Whatsapp tadi yang telah saya lingkarin tersebut.

5.Nah disini kalian harus menunggu sebentar samap muncul halaman nutuk membuat dua akun Whatsaap lalu kalian tinggal Tap dan lanjutkan.

6.Kalian harus membuat akun baru karena kalian kan ingin meng Clone kalau kalian memakai akun yang sama itu bukan Clone melainkan sama saja.

 

Catatan : Tetapi aplikasi Mochat ini memiliki kelemahan loh guys, yaitu ketika saya meminjam HP teman saya yang bermerk Oppo Dattebayo ( Eh itukan Naruto). Bermerk Oppo a37 saya tidak bisa membuka Clone WA nya yang tadi saya sudah clone, ternyata kita harus membuka aplikasi Mochat nya agar kita bisa membuka Clone Aplikasi tersebut.

 

#Cara Kedua – Menggunakan WhatsApp Businnes

Nah cara lain yang bisa mengClone Aplikasi Whatsaap kalian adalah Whatsaap Business cara untuk mengclone Whatsapp adalah :

1.Pertama tama kalian harus Intal WhatsApp Business dari Google Play store kalian.

2.Nah kalian harus memakai Nomor Handphone kalian yang baru.

3.Setelah kalian berhasil membuat dua akun sekaligus dalam satu handphone, itu akan bisa berjalan bersamaan dengan akun utama untuk mengakses atau membukanya dari halaman Home Screen kalian pilih WhatsApp Businees.

 

Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android
Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android

#Cara Ketiga – Menggunakan Parallel Space

1.Seperti biasa Instal Dulu Apk Parallel space dari Google Play Store kalian kemudian jalankan aplikasinya.

2.Nah setelah kalian menjalankannya pastikan terbuka dan aplikasi Whatsaap nya kalian centang lalu kalian tambahkan ke Parallel Space.

3.Nah setelah kalian centang dan terbuka maka pilih tambahkan ke Parallel space seperti yang ada pada gambar di HANDPHONE kalian tersebut.

4.Nah pasti setelah kalian mengikuti langkah ke – 3 kalian sudah bisa mengClone Whatsaap kalian menjadi 2 dalam 1 Handphone secara bergantian tanpa perlu menghapus akun Whatsapp kalian yang pernah kalian pakai.

Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android
Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android

Penting : Untuk bisa membuka akun yang sudah kalian Clone kalian harus membuka aplikasi Parallel Space nya dari Home Screen kalian atau bisa juga dengan membuat pintasan dengan cara sebagai Berikut.

 

Membuat Pintasan WA Akun Ke Dua

Buka aplikasi parallel space lalu tap dan tahan pada aplikasi WA lalu seret ke atas (menu buat pemintas seperti gambar dibawah ini).

1.pertama Buka aplikasi Parallel Space kalian lalu Tap dan tahan pada Aplikasi WA lalu seret ke bagian atas.

2.Karena akun kedua tidak akan muncul di home screen maka kita harus buat shortcut terlebih dahulu agar icon wa muncul dengan cara.

3.Setelah sudah ada pemintas dibuat nantinya kalian akan menemukan Ikon Whatsapp akan muncul di layar HP tetapi akan sedikit berbeda dengan Icon Wa yang pertama, untuk ikon WA kedua ini memiliki background dengan tulisan WhatsApp+.

 

Nah cara di atas itu sudah saya coba dan berhasil aplikasi Wa berjalan sesuai kemauan kita dan tidak akan bertabrakan.

Nah bagaimana Tutorial Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp  di atas mudah bukan, nah itu saja artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Aplikasi via Web

Cara Spy WA WhatsApp Teman/Pacar Terbaru

 

Kalian Sedang Berada Di Halaman Dengan Kata Kunci :

cara membuat whatsapp 1 nomor untuk 2

cara menggunakan 2 akun whatsapp

install 2 whatsapp

Related Post to Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *