Cara Instal BBM Lewat Laptop

Cara Instal BBM Lewat Laptop – Jaman Sekarang jika kamu tidak mempunyai BBM maka , kamu akan dikatakan orang yang ketinggalan jaman. Apalagi pada saat sekarang ini banyak orang yang menggunakan aplikasi BBM di Smartphone mereka dengan gratis.

Namun apa daya jika kamu memang tidak mempunyai Smartphone yang membuat kamu tidak bisa memiliki BBM dan menggunakannya. Karena harga Smartphone yang sekarang terbilang mahal karena harus mempunyai Adroids 4.0 untuk menggunakan aplikasi BBM di smartphone.

Eiitss jangan khawatir tenang saja jika kamu tidak bisa menggunakan BBM di smartphone karena tidak memilikinya tetapi kamu mempunyai Computer atau Laptop maka kamu bisa menggunakan BBM melalui Computer atau laptop tersebut.

Note : Androids 4.0 iyalah Androids yang mempunyai Prosesor Jelly Bean & Ice Cream Sandwich Harganya sekitaran 600 – 1 Juta Rupiah.

Nah disini pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial Bagaimana Cara Untuk Menggunakan BBM lewat Computer atau laptop . Yang akan saya jelaskan dengan semudah – mudah nya agar kalian semua dapat mengerti dalam mempraktekkannya .  Nah langsung Saja simak cara nya di bawah ini :

Instal BBM Di Computer & Laptop

 

Cara Instal BBM Lewat Laptop

Untuk cara berikut ini bisa kamu gunakan di Computer maupun di laptop kamu, caranya cukup mudah ya tidak panjang dan tidak lebar alias sedang. kamu akan dapat mengikutinya dengan mudah .

Cara Instal BBM Lewat Laptop

#1. Pertama – tama , Kamu Harus mengunduh Emulator yang bernama BlueStacks untuk mengunduh Apk BBM untuk computer & laptop DISINI

#2. Kedua , Jika unduhan emulator bluestack nya sudah siap maka kamu harus menginstalnya , untuk penginstalan nya mungkin akan memakan waktu yang cukup lama ada baiknya jika kamu menginstal sambil makan , nonton Film , minum dan berbagai hal lainnya.

#3. Ketiga , pada saat penginstalan emulator blue stacks nya sudah siap silahkan kamu restart Computer atau Laptop kamu.

#4. Keempat , jika sudah masuk windows , bukalah Emulator BlueStacks yang sudah terinstal tadi dan unduhlah Aplikasi Bbm . Bisa melalui BlueStacks dan bisa juga melalui Google dengan Keyword APK bbm

#5.Kelima , Jika kamu sudah mendapatkan aplikasi BBM tersebut dan sudah menginstalnya maka kamu tinggal membuat akun baru ( bagi yang belum pernah mendaftar ) dan login ( Jika sudah pernah mendaftar ) maka kamu sudah dapat memainkan BBM di Laptop atau Computer kamu.

 

Nah bagaimana dengan tutorial di atas ? mudah dimengerti bukan ? kamu tidak perlu membayar apapun untuk menggunakan BBM di BlueStacks tersebut. Namun sayangnya BlueStacks ini mempunyai kelemahan yaitu ketika kamu membuka BBM proses nya mungkin sedikit lama dibanding BBM yang melalui Smartphone, jadi intinya kamu harus tetap bersabar apapun yang terjadi .

Namun kamu jangan sedih karena BlueStack mempunyai kelemahan , karena bluestacks juga mempunyai kelebihan yaitu kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk menggunakan BlueStacks tersebut.

Dan juga ketika kamu mengunduh aplikasi selain BBM maka aplikasi tersebut akan kelihatan seperti di smartphone lainnya. Dan praktisnya lagi ternyata ketika ada notifikasi pesan dari BBM kamu maka otomatis BlueStacks akan berbunyi untuk memberitahukan bahwa adanya notif pesan di BBM kamu.

 

Nah itu saja artikel Cara BBM Lewat Laptop saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Install Aplikasi WhatsApp Untuk PC di Windows 7

Related Post to Cara Instal BBM Lewat Laptop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *