CARA FLASHING SMARTFREN C2 NEW AD688G BOOTLOOP

CARA FLASHING SMARTFREN C2 NEW AD688G BOOTLOOP Dual Camera Via qfil tanpa Pc Mati Total Via FLashtool dan lewat PC – Nah pada Artikel kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua tentang cara flash smartfren ad688gApakah kalian tahu kalau kita melakukan Flashing pada Hp Smartfren C2 New AD688G kita bisa memperbaiki Bootloop, Hp Hang, Mati Total, Aplikasi yang sering berhenti, Hard Brink , Lupa Password dan mungkin banyakk lagi daripada contoh yang saya berikan.

Apakah kalian ingin melakukan Flashing Smartfren C2 New AD688G kalau iya silahkan ikuti tutorial di bawah ini dan lengkapi Bahan bahan nya.

Untuk Bahan Flashing kalian harus menyediakan 2 Bahan yaitu :

1. TF Update

cara flash andromax c2

2. Philz CWM

TUTORIAL CARA FLASHING C2 NEW :

CARA FLASHING SMARTFREN C2 NEW AD688G BOOTLOOP
CARA FLASHING SMARTFREN C2 NEW AD688G BOOTLOOP

#1.Langkah Pertama yang harus kalian lakukan adalah Mengunduh atau mencari File TF update di Google, dan setelah kalian menemukannya dan mengunduhnya makan kalian harus MengEkstraknya dan menggunakan Winrar. Nah Hasilnya bisa kalian dapatkan di Folder yang bernama “Ad688g.v1” lalu kalian harus ubah nama foldernya agar bisa berjalan dengan Nama “newad688g.v1”.

#2.Lalu kalian harus membuka folder dan mengganti nama file “AD688G.xml” menjadi “NEWAD688G.xml.

#3.Nah setelah itu unduh bahan nomor 2 yang ada di atas lalu kalian bisa merename file dengan nama “philz_cwm.img” dan menjadi “recovery.img” Copy paste & Replace “recovery.img” kedalam folder yang bernama “newad688g.v1” Hasil yang telah kalian ekstrak tadi.

#4.Matikan Hp kalian dan ingat jangan di Restart tetapi Matikan.

#5.Pada saat keadaan HP mati kalian bisa tekan tombol Power dan tombol Volume atas dan bawah secara bersamaan. Oh iya yang perlu kalian ingat adalah Batrai Hp kalian harus di atas 70%.

#6.Setelah itu akan muncul notifikasi “authority identification not found”, nah kalian bisa lupakan ini dan lanjut saja tekan tombol POWER kalian beberapa detik saja.

#7. Tunggu sampai HP kalian hidup kembali.

#8.Kalau Hp kalian sudah hidup kembali silahkan cek CWM nya sudah ada atau belum, dan masih adalam keadaan mati dan tentu saja tekan tombol power dan Volume Bawah.

#9.Nah bagi kalian yang belum Terinstall CWK, harap mengulangi TF update, “Dan Pastikan kalian sudah Copy & Replace Recovery.img dengan CWM yang sudah kalian ubah namanya tadi menjadi Recovery.img”.

Catatan : Kalin yang sering mendapat Notifikasi “No update file in TFcard” saat akan melakukan tf Update maka coba lah untuk mengubah nama Folder yang tadi kalian ubah menjadi “newad688g.v1” menjadi “ad688g.v1”,lalu Rename file “newad688g.xml” dalam folder menjadi “ad688g.xml”

CARA FLASHING SMARTFREN C2 NEW AD688G BOOTLOOP

Perlu Diingat : jika kalian mengalami Bug harap kalian untuk Flash ulang dengan Firmware c2 karena tutorial ini masih menggunakan c2 Old yang versi lama bukan yang terbaru.

Nah bagaimana Tutorial  cara flash andromax ad688g  di atas mudah bukan, nah itu saja artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

 

Baca Juga :

Cara Mudah Reset Printer Canon IP2770

Cara Cek Iuran Tagihan BPJS Kesehatan Online dan Lewat HP

Related Post to CARA FLASHING SMARTFREN C2 NEW AD688G BOOTLOOP

One thought on “ CARA FLASHING SMARTFREN C2 NEW AD688G BOOTLOOP ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *