Cara flash Lenovo A6000 bootloop via QFIL 100% Sukses

Cara flash Lenovo A6000 bootloop via QFIL 100% Sukses dengan Sp Flashtool via PC firmware Plus 9008 Software

Cara flash Lenovo A6000 bootloop via QFIL 100% Sukses – Jika kalian mempunyai Smartphone Lenovo A6000 dan mengalami bootloop yaitu ketika kalian nyalakan akan stuck di logo Lenovo atau tidak bisa masuk ke menu utama, sudah di Hard Reset di mode recovery tapi masih tetap dan tidak membawa perubahaan.

Nah untuk mengatasi masalah diatas kalian harus melakukan flash ulang Lenovo via Software QFIL Kalau kalian ingin melakukan flashing lenovo a6000 pastikan bukan hanya Bootloop saja yang dapat kalian atasi melainkan masalah lainnya seperti aplikasi berhenti, hang, lemot, data seluler tidak bisa diaktifkan dan juga beberapa masalah lainnya.

Setelah kalian melakukan flash ulang, smartphone Lenovo A6000 akan bisa mem booting lagi dengan normal, seperti saat kalian pertama membelinya di pabrik atau toko Handphone.

Sesaat sebelum kalian melakukan flash ulang Lenovo A6000, kalian harus menyiapkan dulu beberapa bahan-bahan yaitu Software QPST/QFIL, Lenovo USB driver dan juga sebuah firmware yang harus sesuai dengan tipe Lenovo A6000 kalian.

Bahan-bahannya antara lain sudah ada saya siapkan di bawah ini yang dapat langsung kalian unduh secara gratisan. Silahkan kalian simak langkah-langkah Flash Lenovo A6000 di bawah ini :

Download bahan-bahan flashing Lenovo A6000 :

*Lenovo USB Driver
*  QPST V 2.7.422
*  Fimware Lenovo A6000

Cara flash Lenovo A6000 bootloop via QFIL 100% Sukses
Cara flash Lenovo A6000 bootloop via QFIL 100% Sukses

Cara flashing Lenovo A6000

#1.Kalian harus mengEkstrak semua bahan yang telah kalian unduh tadi.

#2.Setelah itu kalian Install USB Driver Lenovo dan QPST di PC/Laptop

#3.Matikan Smartphone kalian dan diamkan selama lebih kurang selama enam detik untuk memastikan SmartPhone kalian dalam keadaan mati.

#4.Sekarang hubungkan ke PC menggunakan kabel USB sembari menggunakan menekan tombol volume UP (Lenovo A6000 dalam keadaan tidak hidup)

#5.Cara selanjutnya ialah menjalankan “QFIL” yang ada pada “All apps” lalu kalian cari QPST yang telah kalian install tadi sesuai dengan versi windows yang kalian gunakan.

#6.Setelah filen QFIL nya terbuka pastikan Lenovo kalian telah terdeteksi PC dengan keluar tulisan “Qualcomm HS-USB QDLoader 9008” di tools QFIL, kalau kalian sudah ada tulisan tersebut sekarang kalian tinggal Klik Browse lalu cari File 

#7.Selepas kalian sudah klik Open di File tersebut aka nada muncul tampilan seperti dibawha ini, tetapi sekarang Klik “Load XML” dan akan muncul “RawProgram_Unsparse” klik open di file tersebut kemudian akan muncul lagi file “Patch0.xml” Klik lagi open.

#8. Lalu kalian tinggal klik download di Tools QFIL dan proses flashing akan berjalan, kalian tinggal menunggu nya sampai selesai.

#9.Apabila proses flash lenovo a6000 sudah selesai, Lenovo A6000 akan booting secara otomatis

Nah bagaimana Tutorial cara flash lenovo a6000 di atas mudah bukan, nah itu saja artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

CARA FLASHING SMARTFREN C2 NEW AD688G BOOTLOOP

Cara Masuk Bios Laptop Lenovo G40 Sebelum Instal Ulang

Related Post to Cara flash Lenovo A6000 bootloop via QFIL 100% Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *