Cara Daftar Mobile Banking BCA dan Aktivasi m-BCA di Android

Cara Daftar Mobile Banking BCA dan Aktivasi m-BCA di Android – Waktu tempo dulu saya telah berhasil membuka Rekening BCA, nah kali ini saya akan berbagi pengalaman cara daftar mobile banking BCA di atm dan aktivasi m-BCA di Android.

Sehingga nantinya bisa kalian gunakan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti cek saldo, cek mutasi rekening maupun pembelian pulsa HP dan lain-lain.

Perlu kita ketahui,walaupun kalian sudah terdaftar lewat ATM kemudian kalian ingin mengaktifkan layanan m-BCA di Smartphone kalian bisa lakukan hanya jenis transaksi no financial.

Misalnya ingin mengecek saldo dan jika kalian ingin memakai untuk transaksi lain seperti Transfer, bayar atau membeli maka kita harus mengaktifkan layanan financial terlebih dahulu.

Untuk menariknya kita harus mengaktifkan transaksi financial mobile banking BCA tidak hanya bisa kalian lakukan di kantor cabang tetapi bisa juga aktivasi di MyBCA dan BCA Express sehingga nantinya proses akan lebih cepat tanpa perlu lagi mengantri di Bank.

#1.Pertama-tama kalian harus memasukkan kartu atm kalian lalu input PIN ATM BCA anda.

#2.Lalu kalian tinggal pilih menu Daftar E-Banking

#3. Setelah itu kalian Pilih Mobile Banking lalu YA.

#4.kemudian tinggal Memasukan nomor HP yang akan dipakai untuk mengakses layanan M-BCA lalu Benar.

#5.Langkah terakgir kalian akan membuat 6 PIN yang akan kalian gunakan saat nanti kalian menggunakan aplikasi M-BCA di android sebanyak 2x.

Setelah kalian mendaftar Mobile Banking lewat ATM berhasil selanjutnya kita akan melakukan aktivasi aplikasi Mobile BCA di HP Android dengan cara sebagai berikut :

#1.Buka Google Play Store kemudian download bca mobile.

#2.Setelah selesai mendownload nya dan sudah terinstal kalian tinggal menjalankannya kemudia pilih menu M-BCA, maka akan muncul pemberitahuan tentang m-BCA mobile banking pilih accept.

Cara Daftar Mobile Banking BCA dan Aktivasi m-BCA di Android
Cara Daftar Mobile Banking BCA dan Aktivasi m-BCA di Android

#3. Setelah selesai langkah berikutnya ialah memasukkan 16 angka nomor kartu ATM BCA yang berada pada bagian depat lalu OK.

Cara Daftar Mobile Banking BCA dan Aktivasi m-BCA di Android

#4.Kalin tinggal membuat kode akses (User Id) yang nantinya akan dipergunakan setiap kalian mengakses BCA mobile. Formatnya berupa 6 digit alfanumerik (Kombinasi angka dan huruf) misalnya ampas123 dan sebagainya.

#5.Pada langkah terakhir ini sebagai tanda kita telah menyetujui semua syarat dan ketentuan dari BCA, pilih send dan nantinya aka nada muncul pemberitahuan kalau kalian telah berhasil melakukan aktivasi m-BCA dan tekan OK untuk memulai menggunakan mbca.

Nah setelah kalian sudah berhasil melakukan langkah-langkah diatas maka kalian sudah bisa mengakses aplikasi BCA mobile dari Smartphone Android kalian.

Namun seperti yang telah saya sebutkan diatas jika kalian ingin menggunakan untuk transaksi financial maka harus aktivasi layanan financial terlebih dahulu ke kantor cabang atau MyBCA yang biasanya berada di beberapa Mall besar dan untuk kabupaten Bogor berada di Cibinong City Mall lantai Dasar.

Nah itu saja artikel cara daftar m banking bca saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

 

Baca Juga :

Cara Daftar Internet Banking BCA dan Aktivasi KeyBCA

Related Post to Cara Daftar Mobile Banking BCA dan Aktivasi m-BCA di Android

One thought on “ Cara Daftar Mobile Banking BCA dan Aktivasi m-BCA di Android ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *