Cara Daftar Internet Banking BCA dan Aktivasi KeyBCA

Cara Daftar Internet Banking BCA dan Aktivasi KeyBCA Lewat Hp Dan Mobile bisinis Online User Id anda belum terhubung dengan Keybca

Nah waktu itu saya pernah membahas tentang Nah pada saat ini mungkin saya akan membahas tentang cara Daftar internet banking BCA dan aktivasi KeyBCA pada saat kalian pertama kali menggunakan kartu debit untuk Transaksi.

Cara Daftar Internet Banking BCA dan Aktivasi KeyBCA
Cara Daftar Internet Banking BCA dan Aktivasi KeyBCA

kalian masuk pada caranya kalian harus mengetahui sebelum kita menggunakan Transaksi financial seperti membeli pulsa isi ulang, atau membayar tagihan Listrik , dan bahkan berbelanja di Supermarket.

Maka kalian harus terlebih dahulu meminta KeyBCA dulu ke dalam kantor cabang kemudian kalian harus melakukan pendaftaran melalui ATM.

Saya mungkin kurang tahu berapa biaya pembuatan KeyBCA di cabang nya, karena saya pernah meminta sekalian untuk membuka tahapan Xpresi di MyBCA Cibinong City Mall dan dikenakan biaya 10.000 yang di potong langsung dari saldo tabungan kita.

Cara Daftar Internet Banking BCA dan Aktivasi KeyBCA

Nah berikut ini adalah cara dan urutan yang benar dalam proses Registrasi internet banking BCA mulai dari awal mendaftar di ATMM sampai aktivasi KeyBCA.

#1.Kalian tinggal memasukkan Kartu ATM BCA lalu kalian masukkan Input pin nya.

#2.Lalu kalian Pilih menu Daftar E-Banking.

#3.setelah memilih menu kalian harus cara convert pdf ke word Pilih Internet Banking kemudian pilih YA.

#4.Kalian tinggal Masukan 6 digit PIN yang nantinya akan digunakan untuk login ke halaman internet banking BCA.

#5.Jangan lupa untuk Memasukan kembali PIN yang tadi dibuat.

#6.disini kalian harus Tunggu struk yang berisi user id keluar, selesai.

Aktivasi Akun Internet Banking BCA

Nah pada saat kalian sudah berhasil mendaftar ATM pada cara pertama tadi kalian langsung saja mengikuti cara ke dua yang mungkin agak sedikit membingungkan tetapi tidak masalah selama kalian bisa mengikutinya.

#1.Pertama tama kalian haris MemBuka halaman klikbca.

#2.Lalu kalian harus MeMasukan USER ID yang didapat saat registrasi di mesin ATM.

#3.Setelah itu langsung saja kalian Masukan PIN internet banking lalu pilih tombol Login.

#4.Setelah kalian mengikuti langkah ketiga maka akan muncul halaman persetujuan, syarat atas ketentuan, scroll kebawah lalu pilih tombol Agree.

#5.Nah selanjutnya kalian Masukan alamat email aktif, ini akan berguna untuk menerima kode aktivasi keybca lalu pilih tombol Submit, selesai.

Menggunakan KeyBCA Pertama Kali (Buat PIN)

Nah pada saati kalian selesai mendaftar lewat internet banking telah selesai dilakukan maka kalian bisa langsung mengikuti langkah langkah dibawah ini untuk cara mengubah pdf ke word  membuat Pin KeyBCA.

#1. Pertama tama kalian harus MengeCek email masuk dari myBCA dengan subjek registrasi Internet Banking.

#2.Lalu kalian akan disuruh hidupkan keyBCA dengan cara tekan tombol merah, lalu masukan Kode Aktivasi KeyBCA yang terdapat pada email tersebut.

#3.Nah pada saat kalian membuat PIN baru sebanyak 6 angka, masukan lagi PIN konfirmasi, jika berhasil maka akan muncul tulisan APPLy.

#4.Pasti kalian telah menyelesaikan langkah ke 3 dilakukan maka keyBCA atau token tersebut belum bisa digunakan sepenuhnya karena kita harus aktivasi terlebih dahulu dengan cara dibawah ini.

Aktivasi KeyBCA

Nah kalian yang belum mempunyai KeyBCA sama sekali kalian bisa datang langsung ke kantor cabang dengan membawa sebuah buku tabungan beserta E-Ktp, dan kalian pasti memerlukan Aktivasi agar bisa dipakai untuk Bertransaksi dengan cara nya adalah sebagai berikut ini.

#1.Kalian tinggal masuk dan Klik User id dan Pin melalui Website Resmi Bca yang bisa langsung kalian cari di Google.

#2.Nah pada saat kalian sudah masuk, jika kalian ingin mengubah bahasa ke bahasa kita sehari hari ya itu bahasa Indonesia caranya adalah pilih menu Administrasion – Change Language lalu pilih lah bahasa sesuai keinginan kalian lalu klik Submit.

#3.Nah bagi kalian yang ingin mengaktifkan keyBCA kalian klik menu Administrasi lalu pilih saja Aktivasi KeyBCA

#4.Pasti kalian akan disuruh memasukkan Nomor kartu ATM BCA yang berupa 16 digit angka yang akan ada pada bagian depan kartu kalian.

#5.Isi Nomor Seri keyBCA yang terdapat pada bagian belakang kartu.

#6.Lalu kalian langsung saja Hidupkan alat KeyBCA lalu masukan PIN, setelah muncul APPLI tekan angka 1.

 

#7.Nah pada langkah Terakhir ini kalian hanya tinggal memasukkan Kode respon yang tertera pada keyBCA ke halaman Aktivasi lalu pilih tombol Kirim.

 

Nah itu saja artikel Cara Daftar internet banking bca dan Aktivasi KeyBCA  saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Contoh Surat Pengalaman Kerja Yang Benar dan Cara Membuatnya

Cara Langkah Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor

Related Post to Cara Daftar Internet Banking BCA dan Aktivasi KeyBCA

2 thoughts on “ Cara Daftar Internet Banking BCA dan Aktivasi KeyBCA ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *