Cara Buat Akun Zepetto 2019 PointBlank Indonesia

Cara buat akun zepetto
Cara buat akun zepetto

Cara buat akun zepetto – Pada saat ini pihak dari Zepetto Interactive Indonesia telah mengambil alih lisensi dari game PointBlank Indonesia dari Garena , hal ini terjadi karena garena Indonesia sudah menghabiskan kontrak kerja bersama Pihak Zepetto Interactive Indonesia.

Pihak Zepetto juga sudah memberitahukan para troopers melalui akun facebook resmi Zepetto bahwa para troopers sudah dapat melakukan transfer akun melalui situs zepetto yaitu pointblank.id.

Batas waktu dari transfer akun ini ialah sampai tanggal 31 Maret 2019 , ketika waktu tersebut sudah lewat kamu sudah tidak dapat lagi melakukan transfer akun , yang berarti semua yang ada di akun Pb garena kamu hilang semua. Mulai dari Pangkat , Exp , Inventory , Cash , Point , Clan , Title akan hilang jika tidak ditransfer.

Para Troppers juga dapat membuat akun baru di Pointblank Zepetto melalui situs halaman resmi zepetto yaitu PointBlank.Id.

Untuk pembuatan akun pb zepetto itu caranya mudah sekali , jika kamu membuat akun Pb zepetto maka sama saja kamu membuat akun Zepetto itu sendiri.

Jika kamu sudah buat akun zepetto maka kamu sudah bisa memainkan semua game yang ada di zepetto             ( Termasuk Pointblank ) dengan akun tersebut.Bagi kamu yang belum tau bagaimana cara daftar akun zepetto , silahkan ikut tutorial di bawah ini.

Cara Mendaftar Akun Baru Zepetto 2019

#1. Pertama , silahkan kamu kunjungi situs resmi di PointBlank.Id

#2. Selanjutnya , pada menu Utama , cari “ Registrasi “ di pojok kanan atas

 

Cara buat akun zepetto
Cara buat akun zepetto

#3. Maka , akan muncul sebuah kotak dialog yang berisikan kebijakan privasi dll. Ceklis lah pada bagian “ Silahkan setujui kebijakan privasi dan ketentuan pengguna” lalu klik Setuju.

 

Cara buat akun zepetto
Cara buat akun zepetto

#4. Lalu , akan muncul sebuah formulir registrasi untuk pendaftaran akun zepetto . Isi lah kolom registrasi yang kosong secara lengkap dan benar , pada bagian ID pada saat kamu selesai mengisi nya silahkan cek apakah ID tersebut bisa gunakan atau tidak dengan cara mengeklik di bagian “ IDENTIFIKASI “ yang berada di sebalah kanan kolom ID .

Untuk Email , pastikanlah kalau email kamu aktif , agar kalau kamu kehilangan akun atau lupa password dari akun tersebut kamu dapat memintanya dari email.

Baca Juga : Cara Memulihkan Atau Reset Password Gmail

Kalau kamu sudah menyelesaikan semua kolom registrasi , silahkan klik Ceklis “Saya ingin mendapatkan informasi event.”, dan (✔) “saya bukan robot” dari reCAPTCHA jika ada. Jika sudah klik DAFTAR

#5. Kalau sudah berhasil mendaftar , aka nada sebuah kotak dialog yang keterangan “ Akun zepetto anda telah terdaftar . Terimakasih telah membuat akun zepetto . “ pada waktu 3 detik kamu akan diarahkan ke menu utama.

#6. Ada baiknya jika kamu mencoba login terlebih dahulu ke zepetto menggunakan Id yang telah kamu buat tadi.

Nah itu saja artikel cara membuat akun pb Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

 

Related Post to Cara Buat Akun Zepetto 2019 PointBlank Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *