Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan – Mungkin anda yang mempunyai WhatsApp mungkin pernah dibuat bingung dengan bagaimana caranya keluar dari Grup Whatsapp tanpa ketahuan anggota lain termasuk admin di grup tersebut. Nah cara ini mungkin membutuhkan beberapa trik untuk anda menggunakan nomor lama anda yang pernah gabung ke dalam grup tersebut.

Nah ada dua cara nih untuk meninggalkan Grup WhatsApp kalian tanpa diketahui oleh orang lain, yaitu yang pertama Clear data sehingga akun WhatsApp di Smartphone kalian akan hilang. Tetapi tenang saja akun WhatsApp kalian tetap aman kok dan tidak akan terhapus, kemudian kalian tinggal mengganti nomor WhatsApp dengan yang baru.

Mungkin Cara yang pertama ini tidak efektif bagi kalian yang ingin keluar dari grup WhatsApp dan kalian tetap ingin memakai Nomor yang lama, karena setelah kalian mengikuti cara pertama ini data pada WhatsApp kita harus daftar memakai nomor yang baru.

Dan cara yang kedua adalah cara yang paling bisa kalian gunakan, walaupun sudah meninggalkan grup tetapi kita hanya bisa menggunakan nomor yang lama dan yang sudah terdaftar di grup tersebut, tetapi saat aktivasi kita tidak akan menjadi member grup itu lagi.penasaran bagaimana langkah-langkanya? Mari simak langkah-langkahnya di bawah ini.

 

2 Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Mari simak dua cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui berikut ini, dan pilihlah salah satu dari cara berikut ini yang menurut kalian paling ampuh.

Cara Pertama : Menghapus Data WhatsApp

Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan
Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Pada cara pertama ini adalah cara yang paling mudah kalian gunakan untuk mengapus aplikasi whatsapp, tetapi kalian harus ingat bahwa tidak kalian bisa lagi untuk memakai nomor yang lama. Karena setelah kalian mengikuti langkah ini kalian tidak bisa memakai nomor yang telah kalian daftarkan pada saat sebelum menghapus data tersebut. Jika kalian masih memasukkan Nomor yang sama maka kalian akan kembali ke grup yang tadi kalian ingin tinggalkan.

Tapi ada kabar gembira bagi kalian yang ingin meninggalkan grup dan ingin mengganti nomor telepon WhatsApp kalian dengan yang baru maka cara pertama ini bisa kalian gunakan untuk keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan anggota lain. Berikut Langkah-langkah nya :

#1.Hidupkan Smartphone kalian kemudian masuk ke Setting Smartphone kalian

#2.Lalu carilah aplikasi Manager atau APK (Aplication Manager)

#3.Cari Aplikasi Whatsapp yang ingin kalian hapus kemudian Tap atau pilih.

#4.Selanjutnya pilih tombol Hapus Memori kemudian pilih lagi Hapus Data, dan selesai.

Nah pasti akan terjadi sesuatu setelah kalian mengikuti cara di atas yaitu Akun WhatsApp kalian akan hilang dari Smartphone kalian tetapi akun itu masih aktif dan masih akan terus muncul di grup walaupun kalian tidak akan menerima pesan lagi dari WhatsApp tersebut.

 

Cara kedua : Mengganti Nomor WhatsApp sementara lalu mengganti Pakai Nomor yang Lama

Nah saya akan membagikan beberapa Trik yang ampuh ketika kalian ingin meninggalkan grup WhatsApp karena kalian memiliki alasan tertentu dan masih ingin menggunakan nomor yang lama alias tidak ingin mengganti dengan nomor yang baru.

Jika anda mempunyai nomor yang baru sebagai pengganti nomor yang lama ada baiknya jika anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

#1.Mengganti Nomor WhatsApp kalian

Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan
Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

#.Kalian harus menyiapkan nomor baru untuk mengganti Nomor WhatsApp yang lama kalian dan hanya berstatus Sementara.

#.Jika kalain melakukan pergantian No Whatsapp melalui Setelan – Akun – Ganti Nomor – dan ikuti lah langkah dibawah ini sampai selesai. Meskipun sudah membacanya dan kalian belum tahu mari baca lagi artikel sebelumnya.

#.Pada saat setelah kalian berhasil mengganti Nomor secara otomatis di Grup WhatsApp yang akan kalian tinggalkan untuk selamanya, nomor yang sudah di ganti akan berubah menjadi omor yang baru dan kita masih belum keluar dari Grup tersebut.

 

#2.Menghapus Nomor WhatsApp kalian

Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan
Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

#.Hidupkan Smartphone kalian dan buka menu di pengaturan lalu pilih Manager Aplikasi

#.Lalu Tap pada aplikasi WhatsApp dan pilihlah Hapus Memori (Clear Cache) kemudian pilih dan Hapus Data (Clear Data).

Nah pada saat kalian telah melakukan langkah-langkah di atas maka yang terjadi Aplikasi WhatsApp kalian akan bersih seperti pada saat kalian baru Mendownload di Play Store. Dan akun WhatsApp yang tadi kalian hapus masih aktif meski sudah tidak ada di SmartPhone kalian.

 

#3.Daftar WhatsApp Dengan Nomor Yang Lama

Catatan: Ada baiknya jika sudah melakukan Clear Data tunggu hingga 5 – 15 menitan sebelum kalian mendaftarkan Nomor lama, karena jika kalian terlalu cepat mengganti no WhatsApp biasanya kode verifikasi tidak akan mau masuk ke Pesan kita.

Dan ini adalah langkah yang Terakhir jika ingin keluar dari Grup Whatsapp kalian dan bisa menggunakan Nomor yang lama adalah mendaftarkan kembali nomor yang lama dan berikut ini adalah langkahnya:

#1.Bukalah Aplikasi WhatsApp kalian.

#2. Lalu pilih setuju dan lanjutkan.

#3.Nah di cara ini kalian harus memasukkan No hp lama lalu klik pada proses aktivasi, jika proses verifikasi tidak berhasil maka ada baiknya jika kalian menunggu 5 – 15 menit baru mencoba lagi. Dan ingat jangan di ulang – ulang dalam waktu bersamaan, atau bisa juga mencoba dengan Via telepon.

#4.Setelah kalian melakukan Proses pendaftaran sampai selesai, kalian akan melakukan piliha untuk di Restore maka lewati saja untuk resikonya kalian akan kehilangan Chat Hisory kalian di WhatsApp.

 

Nah berikut ini adalah Bukti bahwa cara keluar dari grup wa tanpa diketahui diatas berhasil, dan setelah saya mengganti nomor dengan yang baru lalu Meng Clear data dan daftar lagi memakai nomor yang lama ternyata saya sudah berhasil keluar dari Grup Tersebut tanpa ada seorang pun yang tahu, dan chat saya pun sudah bersih kembali.

Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan
Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Nah kesimpulan yang saya buat ialah Cara yang paling efektif jika kalian ingin meninggalkan sebiah grup WhatsApp tanpa harus diketahui orang lain dan masih ingin menggunakan nomor yang sama adalah : Ganti dengan nomor Whatsapp lalu setelah aktif lakukan Clear data dari menu Setting Hp kalian dan terakhir daftar lah menggunakan Nomor yang lama pada SmartPhone Kalian.

 

itu lah tadi 2 cara bagaimana Keluar Dari Grup WhatsApp tanpa ketahuan oleh orang lain. Nah itu saja artikel cara blokir grup wa  saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

 

Baca Juga :

Cara Install Aplikasi WhatsApp Untuk PC di Windows 7

Cara Install atau Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 HP Android

Cara Spy WA WhatsApp Teman/Pacar Terbaru

Related Post to Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *