Cara Aktivasi Aplikasi Mandiri Mobile di Android

Cara Aktivasi Aplikasi Mandiri Mobile di Android Banking Tidak bisa online Di Hp Gagal Verifikasi Apk Tidak bisa dibuka

 

Cara Aktivasi Aplikasi Mandiri Mobile di Android – Halo Teman – Teman semuanya balik lagi Di Website kesayangan anda yang akan terus memberikan tutorial cara daftar mandiri mobile yang akan bermanfaat bagi kita semua.

Nah pada artikel kali ini saya akan membagi Tips & Trick bagaimana caranya Aktivasi aplikasi Mandiri Mobile Di Hp Android kamu untuk pertama kalinya.

Untuk bisa menggunakan Mobile Mandiri kamu harus terlebih dahulu mendaftar dan jika kamu ingin bisa menggunakan untuk Transaksi finansial contohnya seperti membayar kartu Kredit, membeli Token listrik, dan membeli pulsa maka kamu harus meng Aktivasi Sms banking ke kantor cabang mandiri terdekat.

Nah kalau kamu belum Aktivasi transaksi Finansial ke kantor cabang, cara terakhirnya adalah menggunakan aplikasi mandiri Mobile untuk mengecek saldo dan cek mutasi.

Aplikasi dari Mandiri mobile ini ternyata sangat banyak loh manfaatnya, karena kita bisa saja melakukan berbagai macam transaksi dari Smartphone tanpa perlu menggunakan Computer dan tidak akan pernah memotong Pulsa seperti menggunakan Sms.

Pada aplikasi Mandiri Mobile kamu membutuhkan Kouta internet dan setiap kamu melakukan suatu transaksi keuangan kita harus memasukkan Pin mandiri dari SMS, cara ini berbeda denga layanan mandiri internet yang masih menggunakan Token.

Mungkin kamu belum tahu kalau semua transaksi bisa kamu lakukan di Aplikasi Mandiri Mobile sepert membayar Telepon, Pln, transfer Online antar bank dan mungkin masih banyak lagi. Namun sayangnya pada saat ini kamu belum bisa menggunakan Saldo E-cash seperti Internet Banking.

 

Cara Mengaktifkan atau Aktivasi Aplikasi Mandiri Mobile Pertama Kali

Nah kali ini kamu belum bisa melakukan langkah ini, karena saya akan menjelaskan terlebih dahulu bahwa kamu sudah terdaftar di Sms banking melalui ATM atau sudah datang langsung ke kantor cabang mandiri terdekat di kota kamu.

Mungkin kamu ingin menggunakan Transaksi Finansial seperti Membeli pulsa , token Pln, tagihan Listrik maka kamu harus mengaktifkan fitur Transaksi finansial dan hanya bisa kamu lakukan di kantor cabang, tidak bisa menggunakan Atm.

 

Pastikan jika kamu sudah mendaftar di Internet Banking kamu mempunyai sedikit pulsa, karena pada saat mendaftar kamu akan dikirim SMS dan akan mengenakan Biaya yang cukup besar.

Jika syarat-syarat untuk daftar sudah terpenuhi selanjutnya silahkan ikuti langkah berikut ini:

 

#1.Pertama – tama, jika kamu memiliki Dual Simcard pastikan kamu memasangnya di Slot satu karena akan kita gunakan untuk mendaftar layanan Sms di Banking Mandiri

#2.Kedua, Download lah aplikasi Mandiri Mobile dari Google Play Store atau juga bisa untuk mendownload Apknya di Google.

#3.Ketiga, setelah selesai di Download jalankan lah aplikasi tersebut, lalu pilih tombol aktivasi kemudian tombol Setuju.

Cara Aktivasi Aplikasi Mandiri Mobile di Android
Cara Aktivasi Aplikasi Mandiri Mobile di Android

#4.Ke empat, kamu akan bertemu dengan pertanyaan dari Mandiri Mobile yang berisi tentang Ingin mengirim Pesan ke 3355, izinkan lah dan pilih kirim.

#5.Ke Lima, buat lah password sebanyak dua kali yang akan berfungsi untuk mengakses aplikasi mandiri Mobile lalu klik Oke

#6.Terakhir, jika sudah selesai maka kamu akan berada seperti tampilan menu utama seperti dibawah ini.

Cara Aktivasi Aplikasi Mandiri Mobile di Android
Cara Aktivasi Aplikasi Mandiri Mobile di Android

Nah pada saat kamu sudah melihat tampilan seperti diatas tadi maka aktivasi kamu sudah berhasil dan akan kita gunakan untuk berbagai keperluan seperti Transfer ke sesama mandiri dan bisa juga beda bank , cek salo tabungan, cek daftar mutasi dan lain lain.

 

Namun jika Proses aktivasi kamu mengalami kegagalan ada baiknya jika kamu mengecek kembali beberapa hal contohnya

– Sim Card yang kamu gunakan harus berada di Slot 1

– Pastikan Pulsa mencukupi untuk mengirim pesan sms ke 3355

 

Nah disini mandiri mobile memiliki kelebihan yang akan memudahkan kita yang sering mentransfer ke rekening yang sama, karena kamu bisa simpan no rekeningn ke tujuan transfrer ke rekening Favorit atau mendaftar untuk Transfer.

 

Nah itu saja artikel cara aktivasi mandiri mobile  saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

 

Baca juga :

Cara Daftar Mobile Banking BCA dan Aktivasi m-BCA di Android

Cara Daftar Internet Banking BCA dan Aktivasi KeyBCA

Related Post to Cara Aktivasi Aplikasi Mandiri Mobile di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *