Cara Menulis Shalawat Nabi Muhammad Di Word

Cara Menulis Shalawat Nabi Muhammad Di Word
Cara Menulis Shalawat Nabi Muhammad Di Word

Halo Teman – teman Barutahukan , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat tentang bagaimana Cara Menulis Shalawat Nabi Muhammad Di Word.

Shallallahu alaihi Wa Sallam ialah merupakan shalawat dan salam yang kita tujukan kepada nabi kita yaitu Nabi Muhammad Rasullullah Saw .

Kamu ingin mengetik shalawat shallallahu alaihi wasallam arab dan salam untuk nabi muhammad saw di word dalam tulisan Arab , cara nya cukup mudah yah guys ,, kamu hanya perlu mengikuti artikel ini sampai habis maka kamu akan bisa mengetik shalawat nabi Muhammad saw dalam bentuk arab di Microsoft word.

Tujuan dari artikel ini tidak lain ialah agar kita tidak lagi menyingkat nama Muhammad rasulullah ﷺ , dan juga selain menulis nama rasullah kamu juga dapat menulis nama Allah di word tanpa adanya memakai SAW & SWT . Untuk tutorialnya ialah sebagai berikut ini .

 

Cara Menulis Shalawat Nabi Muhammad Di Word

#1. Pertama , ketiklah “fdfa” ( tanpa adanya tanda kutip ) kemudian tekan Alt + X pada keyboard kamu.

#2. Kamu juga dapat mengetik huruf arab untuk allah swt dengan “ fdf2 “ setelah itu tekan ALT + X di keyboard kamu.

#3. Selesai , sekarang kamu sudah dapat mengetik arab di Microsoft word

Kamu bisa mengetik huruf arab di Microsoft word hanya dengan mengetik kode Unicode untuk huruf atau istilah arab/islam.

 

Lalu , setelah kamu menuliskan kodenya , silahkan tekan Alt + X. Maka akan muncul beberapa banyak kode Unicode Arabic Script yang telah terdaftar , kamu dapat melihanya di wikpedia Arab Script In Unicode.

 

Nah itu saja artikel shallallahu alaihi wasallam in arabic Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

 

 

Barakallahu li walakum fil qur’anil hakim wa nafa’na wa iyyakum bil ayati wa dzikril hakim. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

 

Baca Juga :

Cara Install Quran in Word Terbaru 2019

Bacaan Niat Tayammum Dan Tata Cara Bertayamum Yang Benar

Related Post to Cara Menulis Shalawat Nabi Muhammad Di Word

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *