Cara Daftar Paket Nelpon Ke Semua Operator IM3

Cara Daftar Paket Nelpon Im3
Cara Daftar Paket Nelpon Im3

Halo Teman – teman Barutahukan , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat tentang bagaimana Cara Daftar Paket Nelpon Ke Semua Operator IM3.

Bagi kamu yang memakai kartu IM3 dan mempunyai hoby teleponan di Hp kamu dengan teman , pacar , atau orang tua kamu , pastinya akan sangat mahal biaya pulsa yang digunakan untuk menelepon ke semua operator karena tidak memakai paket nelpon ke semua operator dari IM3 .

Paket untuk telponan dari IM3 ini tersedia untuk Harian ( 25 menit ) bahkan sampai selama 600 menit atau kalau kita kira sekitar 10 jam .

Namun berita buruk untuk paket nelpon ke semua operator dari im3 ini ternyata, memiliki harga yang berbeda di setiap wilayah Indonesia dan tergantung kepada lokasi kamu sekarang ini . Pada tadi pagi saya mendaftar paket tersebut dengan biaya 5 ribu per harinya .

Karena saya berada di pulau Sumatera , berbeda dengan yang lainnnya . Untuk daerah yang lainnya mungkin saja harga paket tersebut melebihi yang saya beli per harinya .

Cara mendaftar paket tersebut kamu bisa melakukannya dengan 2 cara yaitu dengan menggunakan Dial di Hp kamu ke nomor *123# dan menggunakan aplikasi MyIM3 yang bisa kamu unduh melalui playstore dan appstore.

 

Cara Daftar Paket Nelpon Ke Semua Operator Im3

Nah di bawah ini saya akan memberikan 2 tutorial bagaimana Cara Daftar Paket Nelpon Ke Semua Operator Im3 yang mudah kamu pahami dan lakukan . Mendaftar Paket tersebut melalui Dial & Aplikasi My Im3.

Pada contoh yang akan saya berikan ini adalah paket untuk harian , sedangkan jika kamu ingin menggunakan paket bulanan kamu tinggal milih paket Bulanan saja .

1.Daftar Paket Nelpon IM3 Lewat Dial *123#

#1 Buka Dial di Handphone kamu dan ketik *123# .

#2. Pilih No 3 Internet/Nelp/Sms

#3. Pilih No 3 Nelpon

#4. Lalu kamu tinggal memilih , paket yang ingin kamu daftarkan apakah harian , mingguan / bulanan .

#5. Dan pilih no 2 untuk semua operator.

#6. Pilih No 1 (25 menit , 24 jam Rp 6.500) ATAU no 2 ( 25 menit , 24 jam Rp 6.500 Langganan ) jika kamu ingin perpanjangan secara otomatis.

#7.Langkah terakhir , Pilih No 1 Beli sekali dan tinggal menunggu SMS pemberitahuan bahwa paket telah aktif.

 

2.Daftar Paket Nelpon IM3 Lewat Aplikasi MyIM3

#1. Buka Aplikasi MyIm3 di Hp kamu , jika belum ada silahkan unduh melalui Playstore atau Appstore.

#2. Lalu buka tab penawaran , dan pilih paket intenet/Nelp/Sms.

#3. Lalu kamu tinggal memilih ingin mambeli paket yang harian , mingguan, atau bulanan .

#4 Terakhir tekan tombol “ Beli “ satu kali lagi , dan bayar paket tersebut lalu tunggu SMS dari operator. Jika berhasil maka aka nada pemberitahuan SMS mengenai paket kamu telah aktif atau belum.

 

Note :Kalau kamu mendaftar melalui Aplikasi dan tidak menemukan pilihan untuk sekali beli , maka paket tersebut yang kamu beli adalah paket langganan untuk perpanjangan otomatis

Nah itu saja artikel Cara Daftar Paket Nelpon Im3 Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Mendapatkan Paket Kuota TAU Telkomsel

Cara Untuk Mengaktifkan Nomor Kartu Xl Yang Telah Mati

Cara Mendaftar TM Simpati Dan Paket Nelpon Lainnya

Related Post to Cara Daftar Paket Nelpon Ke Semua Operator IM3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *