Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Mudah

Cara Aktivasi Windows 10
Cara Aktivasi Windows 10

Halo Teman – teman Barutahukan , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang bermanfaat tentang bagaimana Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Mudah.

Bagi kamu pengguna windows 10 yang kebingungan bagaimana cara nya mengaktivasi windows 10 tersebut , karena kamu masih pemula yang belum mengetahui apa – apa .

Nah untuk mengaktivasi windows 10 di computer kamu , caranya gampang loh hanya dengan sebuah aplikasi Activator yang bisa kamu gunakan untuk aktivasi windows 10 tersebut .

Di artikel ini akan saya berikan sebuah aplikasi activator untuk windows 10 yang bisa kamu gunakan dalam aktivasi windows 10 tersebut .

Seperti yang tadi saya terangkan di atas , jika ingin aktivasi windows 10 maka harus memakai aplikasi activator yang bagus . Nah untuk aplikasi activator yang bagus , saya selalui memakai KMSpico 10.2.0 Final Activator .

Dan di bawah ini akan saya jelaskan bagaimana cara untuk memakai aplikasi activator KMSpico 10.2.0 Final Activator dengan mudah . Mari ikuti langkah langkahnya dibawah ini .

Cara Aktivasi Windows 10

#1. Unduh Aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator

Hal pertama yang kamu lakukan ialah , mengunduh aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator untuk mengaktifkan windows 10 kamu .Karena kita akan menggunakan aplikasi tersebut untuk mengaktifkan windows 10 kamu .Untuk mengunduhnya kamu dapat mengunduhnya DISINI.

 

#2. Mengaktifkan Aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator

Hal kedua yang kamu lakukan ialah , menginstal aplikasi tersebut dan menjalankannya. Ketika kamu sudah selesai mengunduhnya , maka file yang akan dihasilkan akan berbentuk .rar , jadi kamu harus mengextrak nya terlebih dahulu agar dapat menginstal aplikasi tersebut.

Dan setelah kamu sudah mengextrak nya , maka akan ada sebuah folder yang berisikan aplikasi tersebut . Dan kamu tinggal mengeklik aplikasi tersebut dan jalankan .

Note: Ketika kamu menjalankan aplikasi tersebut kamu harus ingat kalau antivirus kamu sudah berada dalam keadaan mati , jika antivirus kamu belum mati maka aplikasi tersebut tidak berjalan . Dan jalankan aplikasi tersebut dengan “ Run As Administrator “ agar aplikasi dapat terbuka dengan maksimal.

 

#3. Tunggu Windows Aktif

Ketika kamu sudah menjalankan aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator , maka hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit untuk bisa mengaktifkan windows 10 tersebut.

Karena inilah saya merekomendasikan aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator daripada yang lainnya.Karena ukuran aplikasi nya kecil , maka kecepatan dalam menaktfikan windows 10 nya juga sangat cepat.

Nah untuk yang belum mengerti cara mengaktivasi windows 10 , akan saya berikan sebuah video yang bisa membuat kamu mengerti bagaimana caranya mengaktifkan windows 10 tersebut . Silahkan dilihat video berikut ini . VIDEO TUTORIAL

Nah itu saja artikel cara mengaktifkan windows 10 Dengan Mudah saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat bagi Kita semua Sekian Dan Terimakasih.

Baca Juga :

Cara Mengatasi Lupa Password Windows 10

Cara Cek Keaslian Windows Dengan Mudahnya

Cara Mudah Mengatur Startup Windows 7

Related Post to Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *